Selasa, 16 Mei 2017

Masih Berduka, Pogba Absen Kontra Southampton

Mourinho Mengatakan Paul Pogba Nanti Akan Absen Kontra Southampton, Karena Masih Berduka Atas Meninggalnya Sang Ayah

Masih Berduka, Pogba Absen Kontra Southampton
Masih Berduka, Pogba Absen Kontra Southampton
Jose Mourinho mengatakan bahwa Paul Pogba masih belum dapat bermain ketika nanti Manchester United menghadapi Southampton pada hari Kamis, 18 Mei 2017 mendatang. Gelandang asal Prancis itu masih berduka atas meninggalnya sang ayah tercinta.

Pogba sudah tak masuk dalam skuat MU ketika menghadapi Tottenham di pertandingan terakhir kemarin. Dalam pertandingan di White Hart Lane itu, tim besutan Mourinho menerima kekalahan 2-1.

Situs Link Streaming Bola Terlengkap - Ketika menajalani laga kontra Southampton, Pogba juga belum bisa bermain, ia masih berada di tanah kelahirannya untuk mengikuti proses pemakaman jasat ayahnya.

"Saya rasa ia masih belum bisa bermain, sepertinya pemakaman ayahnya akan dilakukan pada hari Selasa atau hari Rabu nanti di Prancis." Kata Mourinho jelang laga kontra Southampton.

"Saya kira Paul belum bisa main untuk laga kontra Southampton, kami memberikannya kebebasan kapan ia siap kembali ke tim MU." Ucap Mourinho.


Di dua laga tersisa di Premier League, MU masih berada di peringkat enam klasemen. Mourinho pernah mengatakan bahwa timnya sudah tak menjadikan Premier League sebagai prioritas utama untuk fokus menjuarai Liga Europa di mana mereka akan bertemu dengan Ajax di partai Final. Dengan menjuarai kompetisi itu, otomatis MU akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Di dua laga terakhir di Premier League, MU selalu menelan kekalahan pada saat itu menghadapi, Arsenal dan Tottenham. Hal itu membuat posisi MU semakin tergeser oleh The Gunners.

Line Up Sepak Bola Terbaru - Kekalahan beruntun tersebut tidak berarti untuk MU tak ingin lagi mendapatkan kemenangan di liga. Untuk mencegah kekalahan lagi, Mourinho tidak mau menurunkan pemain yang tak berpengalaman saat menghadapi Southampton. Hal ini karena orang-orang mengira bahwa MU tak mencari kemenangan lagi di laga tersisa.

"Kami kalah 2-0 saat lawan Arsenal. Kami berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, kami kalah 2-1 lagi kontra Tottenham, dan kami bertarung mendapatkan hasil. Kami ingin mendapatkan hasil yang lebih baik." Ucap pelatih asal Portugal itu.

"Saya tak ingin menurunkan pemain yang membuat orang mengira kami tak bertarung untuk mendapatkan hasil. Kami bertarung di sini untuk mendapatkan hasil." Tegas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar