Rabu, 10 Mei 2017

Mantan Pemain The Blues Ini Ajak Terry Ke Liga Tiongkok

Mantan Pemain The Blues Chelsea Yaitu, Gustavo Poyet Mengajaka Terry Ke Liga Tiongkok

Mantan Pemain The Blues Ini Ajak Terry Ke Liga Tiongkok
Mantan Pemain The Blues Ini Ajak Terry Ke Liga Tiongkok
Mantan pemain The Blues Chelsea yaitu, Gustavo Poyet mengakui akan cukup senang jika dapat melihat John Terry bermain di Liga Tiongkok untuk musim depan mendatang. Namun, Poyet sadar bahwa mantan kapten Chelsea itu telah mendapatkan banyak tawaran lainnya yang lebih fantastis.

Poyet saat ini sudah menjadi bagian dari ajang Liga Tiongkok. Poyet, sejak bulan November tahun 2016 lalu telah menerima tawaran Shanghai Shenhua yang diterpilih menjadi pelatih.

Jadwal Resmi Bola Terlengkap 2017 - Sebagai mantan pemain Chelsea, Poyet tidak memungkiri bahwa ia sangat ingin bekerja sama dengan Terry di Shanghai, namun, ia merasa hal itu akan sulit terjadi karena adanya aturan baru yang mengaitkan masalah pemain asing di Tiongkok.

"Jika anda menanyakan hal ini pada bulan Desember kemarin, saya akan mengatakan bahwa saya pasti ingin Terry terus berada di Tiongkok. Tapi adanya aturan baru yang mengaitkan pemain asing, membuat tim tidak dapat banyak membeli pemain di posisi bertahan." Ucap Poyet yang berharap Terry berada di Tiongkok.


Meski tidak dapat bergabung dnegan Shanghai Shenhua, Poyet tetap tidak kehilangan kemauannya untuk mengajadk Terry bergabung di Liga Tiongkok. Pasalnya, Poyet yakin bahwa kehadirannya pemain seperti Terry akan sangat membantu perkembangan sepak bola di tanah Tiongkok.

"Tapi sebagai teman saya ingin melihatnya berada di sini karena dia punya banyak hal yang dapat diajarkan kepada pemain lain." Ucap Poyet.

Resmi ~! Juventus Bertemu Dengan Real Madrid - "Saya pikir pemain yang lebih tua dapat membantu pemain mudanya di Tiongkok agar dapat menjadi pemain yang lebih baik. Menjadi pemain bertahan yang lebih baik dan saya pikir ini akan menjadi contoh yang bagus bagi para pemain belakang muda di Tiongkok." Kata Poyet.

Chelsea yang baru saja menjalani laga Premier League kontra Middlesbrough dengan skor akhir 3-0 membuat The Blues Chelsea masih tetap berada di puncak klasemen Premier League musim ini, dan dipastikan akan menjadi juara.

0 komentar:

Posting Komentar