Rabu, 03 Mei 2017

Lionel Messi Calon Pemenang Golden Boot

Lionel Messi Calon Pemenang Golden Boot Yang Saat Ini Mempimpin Daftar Pencetak Gol Terbanyak Di Ajang Eropa

Lionel Messi Calon Pemenang Golden Boot
Lionel Messi Calon Pemenang Golden Boot
Pemain bintang Barcelona yakni, Lionel Messi saat ini masih memimpin daftar dari pencetak gol terbanyak di Eropa atau gelar tersebut dinamakan Golden Boot untuk musim 2016/17 ini. Namun, La Pulga mendapatkan rival ketat dari para striker lainnya.

Messi saat ini sedang berada di daftar pemain yang telah mencatatkan gol terbanyak di Golden Boot dengan koleksi golnya sebanyak 33 di pentas La Liga. La Pulga pun telah mengumpulkan 66 poin atas pencapaian gol yang diraihnnya itu.

Video Bola Kocak Terbaru - Tepat berada di bawah Messi ada nama Bas Dost yang tampil cukup apik bersama dengan klubnya Sporting Lisbon di Portugal. Penyerang asal Belanda itu telah mendapatkan 31 gol dan memiliki 62 poin.

Lalu yang sedang mengejar Messi dan Dost ada striker-striker top lainnya seperti Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang hingga juga Andrea Belotti. Peluang mereka untuk menyusul sang pemimpin pencetak gol terbanyak masih terbuka.


Dan berikut ini adalah daftar dari 10 pemain calon peraih Golden Boot musim 2016/17
1. Messi 66 poin (33 goal)
2. B. Dost 62 poin (31 goal)
3. Lewandowski 56 poin (28 goal)
4. Aubameyang 54 poin (27 goal)
5. Belotti 50 poin (25 goal)
6. Dzeko 50 poin (25 goal)
7. Luis Suarez 50 poin (25 goal)
8. Lukaku 48 poin (24 goal)
9 Icardi 48 poin (24 goal)
10. Cavani 46.5 poin (31 goal)

Preview Susunan Pemain Bola Nanti Malam - Cristiano Ronaldo yang biasanya selalu masuk dalam daftar tersebut, untuk musim ini ia harus terlempar dari posisi 10 besar. Pemain yang baru saja mendapatkan hattrick untuk Real Madrid di ajang Liga Champions hanya mendapatkan 20 gol saja di La Liga.

Golden Boot sendiri tidak semata di hitung berdasarkan pada jumlah gol yang di dapatkan melainkan jumlah poin yang mengacu pada gol yang di cetak sang pemain.

Satu gol yang di cetak oleh pemain yang bermain di La Liga, Liga Portugal, Premier League, Bundesliga, Serie A itu semua mendapatkan dua poin. Lalu selain dari laga tersebut, setiap golnya hanya diberikan nilai satu setengah poin. Hal ini membuat Edinson Cavani haya berada di posisi ke-10.

0 komentar:

Posting Komentar