Minggu, 21 Mei 2017

Klopp : Liverpool Layak Berada Di Champions

Jurgen Klopp Menyebutkan Bahwa Liverpool Layak Berada Di Liga Champions Musim Depan

Klopp : Liverpool Layak Berada Di Champions
Klopp : Liverpool Layak Berada Di Champions
Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool musim ini mengaku sangat bangga dengan perjuangan skuatnya, dirinya juga menyebut bahwa The Reds memang klub yang layak harus bemain di ajang Liga Champions musim depan.

Klub yang bermarkas di Anfield ini sangat memburu kemenangan di laga terakhir pada musim ini kontra Middlesbrough di Anfield, Minggu 21 Mei. Kemenangan akan memastikan mereka mendapatkan tiket masuk ke Liga Champions meski melalui babak play off.

Highlight Liverpool Vs Middlesbrough - The Reds pada akhirnya dapat menang dengan skor telak 3-0. Gol-gol tim asal Merseyide itu di cetak oleh Georginio Wijnaldum, Philippe Countinho dan juga Adam Lallana.

"Kami Liverpool, kami harus memenuhi target. Kami melakukannya lagi, kami harus memperbaiki diri dan kami akan melakukannya tapi untuk saat ini, sangat melegakan menang pada laga ini." Ucap Klopp usai laga kontra Middlesbrough.


"Klub seperti Liverpool sudah layak berada di Liga Champions. Klub lain memiliki target yang sama sehingga tidak mudah berada di sana secara konsisten." Ucap Klopp.

"Saya bangga dengan para pemain Liverpool, kami bekerja keras dan semuanya sangat bagus. Sekarang kami harus melanjutkan ke jenjang lebih besar." Ucap mantan pelatih Dortmund itu.

Jadwal Bola Liga Premier Musim Depan - Liverpool sendiri berhasil mengungguli The Gunners Arsenal dalam menggapai tiket masuk ke Liga Champions itu. Arsenal disaat yang bersamaan memang berhasil menang 3-1 atas lawannya Everton, namun poin klasemen mereka tak cukup banyak untuk melewati The Reds.

Arsenal sendiri pada laga itu sempat unggul dua gol di babak pertama melalui Hector Bellerin dan Alexis Sanchez. Mereka mengakhirinya dengan gol Aaron Ramsey di babak kedua. Klopp sendiri mengaku ia baru tahu soal skor The Gunners saat jeda pertandingan.

"Saya meminta hasilnya pada babak pertama dan tidak sebelumnya. Jadi saya tidak tahu tentang skor Arsenal, anda tidak memiliki pengaruh dan lagi para pemain bisa memberikan hasil yang lebih memuaskan." Tandas Jurgen Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar