Sabtu, 20 Mei 2017

Kiper Muda MU Ini Akan Balas Kepercayaan Mourinho

Kiper Muda MU Ini Akan Membalas Kepercayaan Mourinho Dengan Bermain Sempurna Di Atas Lapangan

Kiper Muda MU Ini Akan Balas Kepercayaan Mourinho
Kiper Muda MU Ini Akan Balas Kepercayaan Mourinho
Kiper muda dari Manchester United yakni, Joel Pereira mengaku sangat senang telah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih The Red Devils, Jose Mourinho pada baru-baru ini. Pereira disebut-sebut siap membalas kepercayaan dari Mourinho dengan bermain sempurna di atas lapangan hijau.

Kiper dari tim U-23 miliki MU ini dipastikan akan tampil sebagai starter pada pertandingan kontra Crystal Palace nanti malam. Ia bersama 9 pemain U-23 itu masuk ke dalam jajaran pemain tim utama The Red Devils pada pertandingan terakhir EPL musim ini.

Berita Bola Terupdate 2017 - Pereira sendiri mendapat perhatian khusus di mata Jose Mourinho. Mourinho bahkan menyebut bahwa Pereira akan menjadi kiper terbaik di Portugal pada masa depan nanti.

Pereira sendiri mengaku cukup senang atas pujian tersebut dan ia siap membayar lunas kepercayaan itu di bawah mistar gawang.


"Pujian itu benar-benar baik untuk saya, sekarang saya hanya perlu membuktikan kepada manajer. Ini adalah kepercayaan yang sangat besar dari sang manajer untuk saya." Ucap Pereira.

"Ketika salah satu manajer terbaik di dunia memberkan pujian kepada kalian, maka kalian akan semakin percaya diri dan merasa sangat baik. Saya ingin membayar pujian itu dengan berlatih keras dan bermain dengan sempurna di atas lapangan nanti." Ucap Pereira jelang laga terakhir MU.

Link Streaming HD MU Vs Palace - "Saya bekerja sangat keras untuk pertandingan di hari Minggu nanti, jadi saya akan fokus dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di laga besok. Minggu akan menjadi hari yang besar bagi para pemain muda U-23 MU karena manajer berkata beberapa dari kami akan mendapatkan kesempatan dan kami sudah tidak sabar untuk bermain. Semoga saja kami bisa mendapat hasil yang bagus, dan semua orang akan menikmatinya." Tandas Pereira.

Berita baru yang sedang beredar, tim Manchester United sudah siap jika harus kehilangan De Gea pada musim panas nanti. MU disebut-sebut sudah menemukan pengganti De Gea yakni Ederson kiper dari Benfica. Kiper Benfica itu memang sudah memberikan penampilan apiknya di liga Portugal, dan berkat dirinya Benfica berhasil menjuarai Liga Portugal musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar