Selasa, 02 Mei 2017

Jika Resmi Ke MU, Griezmann Minta Dijadikan Pemain Bergaji Tinggi Di EPL

Antoine Griezmann Dikabarkan Sudah Akan Resmi Ke MU, Dan Griezmann meminta Kepada Pihak Klub Untuk Jadikan Pemain Bergaji Tinggi Di EPL

Jika Resmi Ke MU, Griezmann Minta Dijadikan Pemain Bergaji Tinggi Di EPL
Jika Resmi Ke MU, Griezmann Minta Dijadikan Pemain Bergaji Tinggi Di EPL
Penyerang bidikan Manchester United yaitu, Antoine Griezmann dikabarkan telah berada di jalur kata setuju untuk pindah ke Old Trafford musim depan. Lalu Griezmann meminta kepada pihak klub untuk jadikan dirinya sebagai pemain berstatus gaji tertinggi di Premier League.

Striker Atletico Madrid ini sudah lama dikait-kaitkan dengan The Red Devils. Ia bahkan disebut jadi incaran nomor satu klub Inggris itu. Pasalnya MU memang minim pemain penyerang berkualitas dan matang di klub itu.

Jadwal Sepak Bola Terlengkap - Jose Mourinho sendiri memang sudah memiliki striker tajam seperti Zlatan Ibrahimovic, namun tak ada pemain depan lain yang benar-benar pantas untuk mendampinginya di lini depan.

Selain itu, Griezmann juga diincar untuk jadi pengganti jangka panjang bagi Wayne Rooney. Sang skipper saat ini performanya dinilai sudah menurun dan dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford musim panas depan karena selalu diparkirkan oleh Mourinho.


Banyak berita yang beredar, setelah lama dikejar oleh MU, Griezmann akhirnya sudah bersedia bermain di atas lapangan Old Trafford musim panas nanti. Akan tetapi pemain asal Prancis itu akan menuntut ke MU untuk meminta gaji yang lebih tinggi, yang akan membuatnya jadi pemain bergaji termahal di ajang Premier League.

Skor Akhir Liga Champions Semalam - Saat ini, pemain yang bergaji mahal di Inggris adalah Paul Pogba. Ia di gaji sekitar 290 ribu Poundsterling untuk perpekannya, kabar pun beredar bahwa Griezmann sendiri meminta gajinya lebih tinggi sedikit dari Pogba yang disebut-sebut sekitar 295 ribu Poundsterling per pekannya.

Kabarnya, selain dengan tuntutan gaji selangit itu, plus biaya transfernya dan biaya kontraknya selama lima tahun, United nantinya dapat menghabiskan dana mencapai sekitar 155 juta Poundsterling hanya untuk membeli sang pemain.

Kontrak Griezmann saat ini masih berlaku hingga tahun 2021 mendatang, sejauh ini total ia sudah bermain sebanyak 155 kali untuk Atletico di berbagai ajang kompetisi dan telah menyumbangkan 82 gol dan 24 assist.

0 komentar:

Posting Komentar