Senin, 15 Mei 2017

James Akan Tolak MU Jika Tidak Lolos Ke Champions

James Rodriguez Dikabarkan Akan Tolak MU Mentah-Mentah Jika Tidak Lolos Ke Liga Champions

James Akan Tolak MU Jika Tidak Lolos Ke Champions
James Akan Tolak MU Jika Tidak Lolos Ke Champions
Pemain yang berposisikan penyerang di Real Madrid yakni James Rodriguez dikabarkan telah memberikan peringatan kepada Manchester United United bahwa dirinya tak akan mau pindah ke Old Tarfford jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil Pertandingan Bola Semalam - James musim ini memang tidak mendapatkan banyak waktu bermain dari asuhan Zinedine Zidane. Ia lebih banyak di cadangkan oleh pelah asal Prancis itu di skuat inti Real Madrid. Ia pun sering disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Mantan pemain AS Monaco itu kemudian dikabarkan dengan The Red Devils. Pada akhir-akhir ini sering dikabarkan bahwa James sudah mencapai kata setuju dengan tim besutan Jose Mourinho itu soal pra kontrak.


Akan tetapi ada kabar yang baru beredar bahwa, penyerang asal Kolombia itu sudah menegaskan kepada tim Manchester bahwa ia siap menarik kata-kata kesepakatan itu jika MU gagal masuk Liga Champions musim depan. Ia tak sudi untuk pindah ke MU jika The Red Devils benar-benar gagal ke Liga bergengsi nomor satu itu.

Manchester United sendiri bisa dipastikan akan gagal masuk ke zona empat besar Premier League pada musim ini. Mereka hampir pasti tidak akan dapat menyamai perolehan poin dari Manchester City ataupun Liverpool.

Prediksi Skor Bola Online - Akan tetapi, masih ada satu peluang lagi bagi MU untuk lolos ke ajang Liga paling besar di Eropa itu. Syaratnya, mereka harus menang di final Liga Europa saat melawan Ajax Amsterdam di Stockholm, pada tanggal 25 Mei 2017 mendatang.

Pemain yang saat ini menginjakki usia 25 tahun itu telah mencetak 36 gol sejak kepindahannya dari Monaco ke Madrid pada 2014 lalu. Namun musim ini, total ia hanya jadi starter sebanyak 17 kali bagi di ajang La Liga maupun Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar