Senin, 22 Mei 2017

Herrera Siap Jadi Kiper Demi Mourinho

Herrera Tidak Keberatan Dengan Keputusan Mourinho, Ia Juga Mengatakan Siap Jadi Kiper Demi Sang Pelatih

Herrera Siap Jadi Kiper Demi Mourinho
Herrera Siap Jadi Kiper Demi Mourinho
Gelandang Manchester United yakni, Ander Herrera menegaskan bahwa dirinya menerima dengan setulus hati keputusan dari sang pelatih, Jose Mourinho yang memainkannya sebagai gelandang bertahan. Bahkan, Herrera tidak akan keberatan jika ia dijadikan kiper jika memang Mourinho meminta untuk melakukannya.

Herrera baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United untuk musim 2016/17 ini. Pemain asal Negri Matador itu tampil begitu baik dalam skema permainan Mourinho usai berganti posisi dari gelandang serang menjadi gelandang bertahan.

Situs Berita Olahraga Terupdate - "Saya dapat bermain untuk posisi nomor 6, 8 atau bahkan nomor 10. Saya sudah sering ditanya tentang hal ini dan saya selalu mengatakan bahwa saya dapat memilih karena kadang tampil lebih baik nomor 6, kadang juga lebih baik di nomor 8 atau nomor 10." Terang Herrera.

Namun Herrera mengaku siap bermain di posisi mana pun untuk The Red Devils. Mantan pemain Athletic Bilbao ini hanya mencoba untuk memberikan sebanyak mungkin pilihan untuk Mourinho. Bahkan ia sudah siap jika pelatih asal Portugal itu memintanya menjadi kiper untuk MU.


"Saya hanya mencoba untuk memberikan solusi kepada manajer, dia tahu bahwa saya bisa bermain untuk nomor 6, 8 dan juga 10. Bahkan saya juga bisa bermain di nomor 2 atau tepatnya bek tengah. Itu yang saya lakukan pada laga kandang melawan Everton." Kata Herrera.

"Jika suatu hari dia meminta kepada saya untuk bermain sebagai kiper, saya akan mencoba melakukan yang terbaik, saya rasa itulah sikap yang benar dan sikap itu dimiliki oleh setiap pemain Manchester United." Ucap Herrera.

Jadwal Bola Online Indonesia - Dengan perubahan dari posisinya tersebut, Gary Neville mengkritik dengan komentar pedas. Komentar itu rupanya terdengar hingga ke teling Herrera. Namun komentar itu dijadikan oleh Herrera menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik.

"Saya merasa, semua orang juga tahu, Neville pun tahum dengan merasa percaya diri saya dapat tampil lebih baik, saya bersyukur dia memperhatikan saya, dan saya hargai komentarnya itu." Tandas pemain asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar