Rabu, 24 Mei 2017

Gomes Dipercaya Akan Seperti Iniesta

Angel Gomes Dipercaya Akan Menjadi Pemain Seperti Iniesta

Gomes Dipercaya Akan Seperti Iniesta
Gomes Dipercaya Akan Seperti Iniesta
Pemain muda miliki Manchester United yakni, Angel Gomes dipercaya akan menjadi pemain hebat layaknya Andres Iniesta. Dirinya diyakini akan menjadi pemain hebat meskipun memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi.

Pemain 16 tahun itu menjalani laganya bersama tim inti MU dalam pertandingan terakhir MU di Premier League ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan lalu. Ia masuk lapangan untuk menggantikan seniornya, Wayne Rooney.

Situs Streaming Bola Terlengkap - Dengan debutnya ini, Gomes tercatat sebagai pemain termuda MU yang menjalani laga setelah Duncan Edwards.

Mantan pelatih akademi Manchester United yaitu, Paul McGuiness, percaya bahwa Gomes akan dapat bermain pada level pemain seperti Iniesta atau seperti David Silva. McGuiness merupakan mantan pelatih akademi muda MU selama 23 tahun pengabdiannya di Old Trafford, dirinya pernah pernah menangani pemain muda terbaik United yang dikenal sebagai Class of '92.


Dia juga pernah menangani Paul Pogba dan juga Marcus Rashford. Ia baru melepaskan jabatannya itu pada tahun lalu, ia juga mengatakan Gomes akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Di dalam dirinya memiliki talenta yang sebenarnya." Ucap McGuiness.

"Jika dia orang Brasil akan lebih banyak orang yang membicarakannya, dan jika saja ia lebih tinggi lagi, tentu permainan yang akan ia mainkan jadi lebih hebat lagi." Ucap McGuiness.

Highlight Ajax Vs MU Europa League - "Saya kira seperti itulah kondisinya di negara kita (Inggris) ini, orang-orang akan meragukan talenta dari para pemain yang berpostur tubuh pendek tapi tidak ada yang meragukan pemain seperti Andres Iniesta atau David Silva. Dia punya potensi untuk menjadi tipe pemain layaknya mereka. Dan di Inggris tidak banyak pemain seperti itu." Ucap mantan pelatih akademi yang mengabdi kepada MU selama 23 tahun itu.

"Jika anda memainkan dengan para pemain yang lebih baik, dia juga akan bermain lebih baik. Dan bisa menciptakan banyak peluang untuk mereka. Anda tidak perlu terburu-buru untuk mengandalkannya, saya yakin mereka yang berada di United bisa menanganinya dengan baik." Tandas McGuiness.

0 komentar:

Posting Komentar