Sabtu, 27 Mei 2017

Ferguson : Trofi Europa MU Beri Kekuatan Untuk Kota Manchester

Ferguson Mengatakan Bahwa Trofi Europa MU Beri Kekuatan Untuk Kota Manchester Yang Baru Saja Mengalami Musibah Serangan Bom

Ferguson : Trofi Europa MU Beri Kekuatan Untuk Kota Manchester
Ferguson : Trofi Europa MU Beri Kekuatan Untuk Kota Manchester
Sir Alex Ferguson sebagai mantan pelatih legendaris Manchester United mengatakan bahwa gelar juara Liga Europa yang baru saja dimenangkan MU akan berikan kekuatan untuk warga Manchester yang baru saja mengalami musibah serangan bom yang sempat menewaskan setidaknya 22 nyawa.

Bom yang terjadi ketika berlangsung di konser Ariana Grande ini terjadi beberapa hari sebelum Manchester United menjalani pertandingan final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. Meskipun laga ini diselenggarakan di Stockholm. Tapi tetap saja teror itu mengusik persiapan final MU.

Situs Jadwal Bola Online 2017 - Jelang pertandingan, Jose Mourinho hingga membatalkan perjumpaan pers. Lalu hadiri di Friends Arena juga diajak untuk mengheningkan cipta untuk para korban yang tidak selamat.

Setelah The Red Devils menang 2-0 atas lawannya Ajax dalam laga final itu. United dan City menunjukkan solidaritas mereka sebagai klub yang sama-sama berasal dari kota Manchester. Baik MU dan City akan menyumbangkan dana senilai 1 juta Pounds untuk meringankan para keluarga korban yang ditinggalkan.


Ferguson memberikan pujian atas solidaritas yang ditunjukkan oleh kedua klub. Ia percaya warga Manchester bisa melewati masa-masa sulit ini seperti halnya ketika menghadapi serangan Bom pada tahun 1996.

"Manchester adalah kota seperti Glasgow, kota para kaum pekerja dengan orang-orangnya yang luar biasa dan mereka akan berjuang bersama-sama." Tandas Ferguson.

Prediksi Bola Online 2017 - "Mereka sudah pernah melewati masa sulit di masa lalu ketika terjadi bom di Arndale Centre pada tahun 1996 dan mereka bisa melewati itu. Mereka akan bersama-sama karena mereka para kelas pekerja dan mereka bersatu di kota ini." Ucap Ferguson.

"Malam lalu, United telah memberikan kekuatan kepada warga Manchester. Itulah arti dari juara itu, kami semua bangga, itu adalah pencapaian yang hebat." Lanjut mantan pelatih MU itu.

0 komentar:

Posting Komentar