Senin, 08 Mei 2017

Fabregas Dijuluki Raja Assist Di Premier League

Fabregas Dijuluki Sebagai Raja Assist Ketika Memberikan Satu Assist Ketika Mengantarkan Chelsea Menang

Fabregas Dijuluki Raja Assist Di Premier League
Fabregas Dijuluki Raja Assist Di Premier League
Pemain yang mempunyai nama panjang Cesc Fabregas kembali memberikan satu assist ketika mengantarkan The Blues Chelsea menang atas tim tamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Selasa 09 Mei. Satu assist tersebut menjadikan gelandang asal Spanyol itu jadi pemain pertama yang dapat mengumpulkan paling tidak mendapatkan 10 assist di enam musim Premier League.

Video Kemenangan Chelsea Vs Middlesbrough - Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 itu, Fabregas bermain menjadi starter di tim tersebut. Ia membantu timnya menyempurnakan kemenangan ketika memberikan umpan matang kepada Nemanja Matic dalam gol yang terjadi pada menit 65.

Satu assist membuat Fabregas kini telah mengumpulkan 10 assist di Liga Premier League musim ini dari 26 penampilannya.

Sebelumnya, Fabregas sempat menyami rekor dari striker Manchester United yakni Wayne Rooney dan juga gelandangnya Ryan Giggs. Di mana dua pemain itu dapat mengumpulkan 10 assist dalam lima musim Premier League bersama Manchester United.


Fabregas yang pernah membela Arsenal, Fabregas masuk dalam jajaran pemain paling banyak memberikan assist dalam sejarah Premier League kali ini, pemain yang berusia 30 tahun tersebut sudah memberikan assist lebih dari 100 kali, yang dimana tepatnya 107 assist.

Dengan pencapaian tersebut, Fabregas mengaku bangga dengan pencapaiannya itu, ia berharap Chelsea akan mendapatkan gelar Premier League di musim ini dan juga memenangkan kompetisi FA Cup.

Situs Video Skill Futsal - Fabregas yang memang tak selalu bermain sebagai starter di asuhan Conte mengaku cukup bangga dengan kontribusinya untuk tim. Ia bahkan menilai perannya musim ini mungkin lebih banyak jika dibandingkan ketika bermain sepanjang musim.

"Saya memang tak bermain di setiap pertandingan tapi saya bermain di 20 menit terakhir. Saya merasakan kualitas waktu yang saya dapatkan fantastis, kontribusi saya mungkin lebih besar dari pada ketika saya selalu bermain di sepanjang musim." Ucap Fabregas.

"Saya hanya harus sabar dan bermain untuk tim dan semoga kami bisa menjadi juara lagi dan memenangkan piala FA Cup. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan ini dan juga saya bangga dengan tim ini." Tandas Fabregas yang bangga.

0 komentar:

Posting Komentar