Sabtu, 06 Mei 2017

Enrique 'Skill Neymar Seperti Penari Balet'

Enrique Terkesan Dengan Skill Yang Dimiliki Oleh Neymar, Enrique Mengatakan Bahwa Skill Tersebut Seperti Penari Balet

Enrique 'Skill Neymar Seperti Penari Balet'
Enrique 'Skill Neymar Seperti Penari Balet'
Pelatih Barcelona tim raksasa Spanyol yaitu, Luis Enrique mengatakan bahwa dirinya mengaku terkesan dengan aksi yang telah di tunjukkan oleh Neymar dalam pertandingan kontra Villareal tadi malam.

Barca menang dengan skor telak 4-1 ketika menjamu sang tim lawan di Camp Nou. Dalam pertandingan itu, Neymar mencetak gol pembuka Barcelona di babak pertama, setelah itu, Barcelona mampu memberikan gol tambahan lagi melalui usaha dari Lionel Messi (2 gol) dan juga tidak ketinggalan aksi dari Luis Suarez. Salah satu gol yang dicetak Messi berasal dari kotak pinalti.

Video Tutorial Skill Futsal Melewati Lawan - "Neymar menerjemahkan sepak bola sama sekali berbeda dengan pemain lain, bahkan jika disamakan dengan pemain Brasil lainnya itu sangat berbeda." Ucap sang pelatih.

"Saya hampir tidak punya cukup waktu untuk melihat sebagian besar cara dia membawa bola. Sangat seru untuk melihat dia sedang menggiring bola di atas lapangan hijau." Kata Enrique.


"Setiap penggemar sepak bola harus menghargai apa yang telah Neymar lakukan, yang terkadang lebih mirip seperti penari balet dari pada menggiring bola. Sangat indah sekali, ini efektif dan juga spektakuler. Waktu akan menjawab apakah dia dapat menandai sebuah era." Ucap Enrique.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih memimpin klasemen La Liga Spanyol musim ini dengan keunggulan setelah berhasil mengalahkan Real Madrid di laga El Clasico. Namun, El Real masih mempunyai satu simpanan laga yaitu pertandingan melawan Celta Vigo.

Jadwal Bola TV Lokal Indonesia - Tidak hanya bahagia berada di puncak klasemen, Trio MSN juga mempunyai catatan yang sangat apik yaitu, Trio MSN sudah mencetak gol ke-100nya di musim ini. Hal itu membuat Trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Neymar, dan juga Luis Suarez menjadi striker yang paling mematikan dalam dunia sepak bola modern.

Dengan demikian, Trio MSN asal Amerika Selatan itu secara kesuluruhan telah mencatatkan 100 gol yang secara detail, Messi telah mencetak 50 gol, Suarez 34 gol dan Neymar 16 gol. Berkat torehannya tersebut, La Pulga kini menjadi pemain pertama yang mencapai 50 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar