Senin, 15 Mei 2017

Dokter Menyangkal Akan Ulas Lutut Ibrahimovic

Dokter Yang Menangani Proses Operasi Zlatan Ibrahimovic, Menyangkal Akan Ulas Lutut Ibra

Dokter Menyangkal Akan Ulas Lutut Ibrahimovic
Dokter Menyangkal Akan Ulas Lutut Ibrahimovic
Salah satu dokter yang menangani dalam proses operasi penyerang MU Zlatan Ibrahimovic yaitu, Volker Musahl mengatakan bahwa pasiennya itu tak akan menjadi bahan penelitian para medis. Pernyataan ini bertentang dengan klaim agen Ibra, Mino Raiola.

Ibrahimovic memang sedang menjalani penangananan medis setelah mengelam cedera lutut yang di deritanya pada bulan April lalu. Ketika itu MU menjalani pertandingan menghadapi Anderlecht.

Situs Olah Raga Online 2017 - Cedera itu membuat Ibrahimovic dipastikan akan absen hingga akhir musim karena ia harus menaiki meja operasi dan pemulihan yang memakan waktu yang cukup lama pasca operasi.

Setelah operasi Ibrahimovic berjalan lancar, Raiola menyampaikan bahwa tim dokter sempat terkesan dengan tulang lutut yang dimiliki oleh Ibra itu. ia mengkonfirmasi bahwa dokter ingin Ibrahimovic kembali untuk dilakukan penelitian, disebutkan bahwa dokter penasaran dengan kualitas tulang Ibra yang tak mengalami penurunan meskipun telah menajalni profesi sebagai pemain sepak bola sekian lama.


Musahl memang mengakui pemain berusia 35 tahun itu memiliki struktur tulang yang luar biasa dan tak mengalami komplikasi setelah operasi, namun ia mengatakan kabar rencana penelitian pada Ibrahimovic adalah suatu yang dibesar-besarkan.

"Ini layaknya operasi biasa, tidak ada komplikasi antar tulang." Kata Musahl.

Situs Bola Eropa Terbaru 2017 - "Zlatan punya struk tulang yang luar biasa dan lututnya dapat dipastikan dalam kondisi yang baik. Tapi agak dibesar-besarkan jika dikatakan ia akan menjadi bahan penelitian medis." Kata Musahl yang sambil mengagumi tulang dari Ibrahimovic.

Ibrahimovic masih membutuhkan masa pemulihan setelah sukses jalani operasi. Musahl tak bisa memastikan berapa lama Ibra harus istirahat dari dunia sepak bola.

"Saya tak bisa memberikan prediksi yang akurat berapa lama masa pemulihan cederanya. Tujuan kami adalah membantu para atlet segera pulih kembali dengan aman." Ucap Musahl.

"Ibrahimovic senang dengan operasi yang dijalaninya, ia sangat kuat." Tandas sang dokter.

0 komentar:

Posting Komentar