Kamis, 04 Mei 2017

Dani Alves Raih Rekor Individu Terbaik Di Champions

Dani Alves Raih Rekor Individual Terbaik Setelah Memberikan Dua Assist Di Liga Champions Kontra AS Monaco

Dani Alves Raih Rekor Individu Terbaik Di Champions
Dani Alves Raih Rekor Individu Terbaik Di Champions
Dani Alves yang baru saja memberikan dua assist terbaiknya untuk Juventus ketika mengalahkan AS Monaco di babak semi final leg pertama yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis 04 Mei. Ini adalah yang pertama kalinya untuk Alves sepanjang kariernya.

Dalam pertandingan itu, Juventus menang dengan skor 0-2, Gonzalo Higuain membawa Juventus unggul lebih dulu 0-1 pada menit 29. Penyerang asal Argentina itu membobol gawang Monaco yang dijaga Danijel Subasic setelah mendapatkan umpan datar dari kaki Alves.

Jadwal Bola Eropa Terlengkap - Juventus kembali mencetak gol di babak kedua, Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor lagi pada menit 59 dan Alves kembali lagi jadi pemain yang memberikan assist.

Pertandingan di Liga Champions kali ini bukan pertama kalinya untuk mantan pemain Barca itu. Namun memberikan dua assist dalam satu pertandingan di Liga Champions adalah hal pertama kali yang di buatnya selama menajalani carier profesionalnya.


"Dani Alves memberikan dua assist dalam satu pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam carier profesionalnya." Tertulis di situs resmi twitter Opta Paolo.

Setelah ini, Juventus akan menjalani leg kedua di Turin pada pekan depan. Dengan kemenangan ini, langkah kaki Juve sudah menginjakkan kakinya di partai final yang akan digelar di Cardiff.

Berita Bola Liga 1 Indonesia - Pada tahun 2015 lalu, Juve pernah menginjakkan kakinya di partai final. Namun sayang di sayang, mereka gagal menjadi juara karena kalah dari Barcelona dengan skor 3-1. Mantan lawannya di partai final itu telah digeser oleh usaha Juve sendiri di babak perempat final lalu dengan kemenangan agregat 3-0.

Musim ini Juventus kembali punya peluang untuk lolos ke babak final, menghadapi Real Madrid atau Atletico Madrid. Sementara itu, Real Madrid juga difavoritkan bertemu dengan Juve di final setelah menang atas Atletico dengan keunggulan yang cukup jauh yakni 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar