Rabu, 31 Mei 2017

Costa Bakal Disambut Baik Di Atletico Madrid

Saul Niguez Mengatakan Bahwa Jika Diego Costa Diperbolehkan Hengkang Dari Chelsea, Akan Disambut Dengan Baik Di Atletico Madrid

Costa Bakal Disambut Baik Di Atletico Madrid
Costa Bakal Disambut Baik Di Atletico Madrid
Saul Niguez mengatakan bahwa Diego Costa akan disambut dengan baik di Atletico Madrid jika dirinya diperbolehkan hengkang dari Chelsea. Jika hal itu terjadi, Costa tak akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyesuaikan dirinya dengan mantan klubnya itu.

Costa merupakan mantan pemain Atletico yang meninggalkan klub ibukota Spanyol itu pada tahun 2014 lalu setelah mengantarkan tim besutan Simeone menjuarai La Liga dan tampil di final Liga Champions. Selama dia membela Atletico Madrid, Costa telah mengumpulkan 64 gol dari 134 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama Atletico.

Situs Streaming Liga Champions Juve Vs Madrid - Costa kemudian melanjutkan kesuksesannya bersama Chelsea pada musim selanjutnya. Di tahun pertamanya di tanah Inggris, Costa langsung mengantarkan The Blues Chelsea dinobatkan sebagai juara Premier League, sempat meredup pada musim lalu, di tahun ini penyerang 28 tahun itu kembali mengantarkan Chelsea juara di liga dengan mencetak 22 gol.

Meskipun menjadi pemain penting di Chelsea, Costa dikabarkan akan meninggalkan klub yang berstadion di Stamford Bridge itu pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Tiongkok dikabarkan sangat tertarik mendatangkannya, demikian juga Atletico Madrid siap untuk menampung pemain berdarah Spanyol itu.


"Jika ia bisa di beli pada bursa transfer musim panas mendatang, Diego Costa akan disambut dengan sangat baik di Atletico Madrid." Ucap Niguez.

"Ia sudah kenal dengan tempat ini, kami pun juga kenal dia, ia tak perlu waktu yang lama untuk menyesuaikan dirinya dengan gaya permainan Atletico Madrid." Ucap Niguez.

Skor Akhir Brasil Vs Indonesia - "Fernando Torres, Gabi, Koke telah menunjukkan nilai-nilai yang dimiliki Atletico Madrid. Kekeluargaan, rendah hati, dan kerja keras. Koke misalnya, dia bisa dapatkan gaji yang lebih tinggi di klub lain, tapi dia memilih untuk bahagia di sini. Ketika anda memakai jersey yang anda sukai dan cintai. Serta bermain reguler, maka anda akan menghargainya melebihi apa pun." Tandas Saul Niguez.

Selain Atletico memantau situasi dari mantan pemainnya itu, Atletico juga dikaitkan dengan striker Olympique Lyon yaitu, Alexandre Lacazette. Lalu Atletico juga sedang mempertahankan bombernya, Antoine Griezmann yang sedang incar banyak klub.

0 komentar:

Posting Komentar