Jumat, 19 Mei 2017

Conte : Siapa Yang Tidak Bahagia Di Chelsea, Bakal Saya Tendang !

Conte Menegaskan Kepada Pemainnya, Bahwa Siapa Yang Tidak Bahagia Di Chelsea Akan Ditendang

Conte : Siapa Yang Tidak Bahagia Di Chelsea, Bakal Saya Tendang !
Conte : Siapa Yang Tidak Bahagia Di Chelsea, Bakal Saya Tendang !
Antonio Conte menegaskan akan tendang pemain yang tidak bahagia di Chelsea. Rasa bahagia pada setiap pemain sangat penting karena Chelsea akan menghadapi musim yang lebih sulit di musim depan.

Chelsea telah memastikan dirinya layak menjadi juara Premier League musim ini. Prestasi ini tentu saja tak lepas dari penampilan apik dari sejumlah pemainnya.

Situs Bola Online 2018 - Menyusul musim yang mengesankan, sejumlah pemain Chelsea mulai dikaitkan dengan tim besar seperti, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Diego Costa dan Cesc Fabregas juga tidak ketinggalan jadi incaran klub lain.

Hazard dan Courtois menjadi incaran tim Real Madrid menyambut bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mencegah kehilangan Hazard, Chelsea dikabarkan siap memberikan gaji senilai 300 ribu Pounds untuk per pekan.

Sementara itu, Costa masih dikaitkan dengan klub asa Tiongkok Tianjin Quanjian. Sementara itu Fabregas menjadi incaran tim asa Italia, AC Milan.


Musim depan Chelsea memang membutuhkan pemain lebih banyak karena akan menjalani jadwal yang padat. Diantaranya Liga Champions, namun demikian, Conte tak segan melepas pemainnya yang tidak bahagia dalam skuatnya.

"Pemain harus merasa bahagia di tim ini. Hal itu sangat penting. Bagi saya ini adalah penting, bahwa setiap pemain yang ingin bertahan di Chelsea harus bahagia berada di Chelsea." Kata Conte.

Situs Resmi Berita Bola Online - "Musim depan kami harus banyak melakukan perbaikan dan memiliki skuat lebih besar, ini bukan pendapat saya sendiri. Ini adalah pendapat dari semuanya." Ucap Conte.

"Musim depan kami akan bermain di Liga Champions lagi dan kami akan mengawali musim sebagai juara. Pastinya akan menjadi musim yang berat untuk kami, tapi jika kami bekerja dan merubah, kami akan siap menghadapi semua itu." Ucap mantan pelatih Juventus itu.

Conte mungkin menyadari tak ingin mengulangi kesalahan Chelsea seperti musim lalu. Seperti yang telah diketahui, Chelsea yang sukses mendapatkan gelar juara pada musim 2014/15, langsung turun drastis pada musim berikutnya sehingga mau tidak mau finis diperingkat 10.

0 komentar:

Posting Komentar