Jumat, 05 Mei 2017

Conte Diam-Diam Takjub Dengan Mbappe

Conte Yang Ternyata Diam-Diam Takjub Dengan Pemain Muda Bertalenta AS Monaco, Kylian Mbappe

Conte Diam-Diam Takjub Dengan Mbappe
Conte Diam-Diam Takjub Dengan Mbappe
Pelatih Chelsea musim ini yaitu, Antonio Conte juga tak mau ketinggalan memberikan pujian yang tinggi untuk pemain muda yang sedang naik daun di klub AS Monaco, Kylian Mbappe. Penyerang 18 tahun ini dipercaya akan menjadi pemain top di masa depan yang akan datang.

Jadwal Bola Lengkap Eropa - Mbappe telah menjalani musim yang sangat mengesankan di musim ini, setelah dirinya menjalani 39 penampilan untuk Monaco di semua ajang kompetisi. Ia telah mengumpulkan 24 gol sejauh ini.

Berkat penampilan apiknya itu, Monaco memuncakki klasemen Ligue 1. Selain itu, Monaco juga mampu lolos hingga semi final Liga Champions meskipun saat ini terancam tak lolos setelah kalah 0-2 di leg pertama saat menjamu Juventus.

Kiranya wajar jika saja Mbappe menjadi perhatian banyak klub-klub besar di Eropa. Sejumlah klub besar di Eropa termasuk juga Real Madrid, Arsenal, dan yang lainnya sudah sering dikaitkan dan juga dibicarakan dengan Mbappe. Conte juga mengaku terkesan dengan talenta yang dimilikinya.


"Saya tak suka membicarakan kualitas dari pemain dari tim lain, tapi dalam hal ini wajar jika mengatakan ia adalah pemain yang punya masa depan yang baik." Ucap Conte mantan pelatih Juventus itu.

"Ia masih sangat muda dan masih punya banyak ruang untuk berkembang di sepak bola. Tapi ia punya semua karakter untuk menjadi pemain yang terbaik." Tandas Conte.

Berita Bola Online Indonesia - Adapun Conte sendiri saat ini tengah mengejar gelar pertamanya bersama Chelsea di Premier League, sejak dirinya menangani The Blues Chelsea mulai awal musim ini. Chelsea masih cukup kokoh di puncak klasemen Premier League pada empat laga tersisa.

Tim yang musim lalunya finis di peringkat 10 itu makin difavoritkan menjadi juara setelah Tottenham mengalami kekalahan tipis dari West Ham di pertandingan terakhir, ini artinya peluang untuk Chelsea menjadi juara semakin dekat, dan Chelsea kini berjarak empat poin dan baru akan menjalani pekan ke-35 kontra Middlesbrough.

0 komentar:

Posting Komentar