Minggu, 28 Mei 2017

Cahill Merasa Gol Sanchez Tidak Sah

Cahil Merasa Gol Sanchez Tidak Sah Karena Dalam Proses Gol Itu Ada Terjadinya Handball Dan Offside

Cahill Merasa Gol Sanchez Tidak Sah
Cahill Merasa Gol Sanchez Tidak Sah
Gary Cahill sebagai kapten The Blues Chelsea musim ini, merasa tak menerima kekalahan timnya itu dari Arsenal dalam ajang Final FA Cup, Sabtu 27 Mei kemarin. Menurutnya, Chelsea tak diuntungkan dengan keputusan wasit yang mengesahkan gol pertama Arsenal yang di cetak oleh Alexis Sanchez. Menurut Cahill, dalam proses gol itu terjadinya handball dan offside.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Wembley itu, Arsenal sudah memimpin ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Sanchez sukses menaklukkan kiper yang dijaga Thibaut Courtois dengan tembakan datar dari dalam kotak pinalti. Sebelum terjadi gol, Aaron Ramsey terlihat jelas dalam posisi keadaan offside. Sebelumnya juga tangan Sanchez juga tampak menyentuh bola ketika tersebut bola dengan pemain Chelsea.

Situs Berita Olah Raga Asia - Sebelum gol itu disahkan oleh sang wasit, sempat terjadi kebingungan di atas lapangan Wembley itu. Tapi pada akhirnya wasit memberikan keputusan bahwa tembakan dari Sanchez itu mengubah skor menjadi 1-0.


"Saya tak mengerti kenapa wasit tidak meniup peluitnya, tentu saja kami kecewa dengan gol itu. Masih terbayang di pikiran saya dan rasa itu benar-benar tidak nyaman. Peraturan offside ini gila, saya pernah bicara dengan wasit, saya lupa pertandingan yang mana, tapi saya ikut bermain. Permainan terus berlanjut sementara penyerang dalam posisi offside." Ucap Gary Cahill.

"Lupakan masalah offside itu, menurut saya ini keberuntungan karena tak dianggap sebagai handball. Ketika tangan anda berada di dekat wajah, itu adalah posisi yang tidak natural. Dan memang itu seharusnya handball." Tandas kapten Chelsea itu.

Situs Bola Online Terbaik 2017 - Pada laga itu, The Blues Chelsea sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 76. Namun Arsenal dengan cepatnya membuat skor lebih unggul dari Chelsea, berkat sundulan dari Aaron Ramsey umpan dari Giroud di menit 79.

Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Arsenal dinobatkan sebagai juara FA Cup musim ini yang sekaligus menjadi gelar ke 13 dalam ajang tertua di dunia itu.

0 komentar:

Posting Komentar