Jumat, 12 Mei 2017

Cahill : Inilah Cara Kami Membalas Cibiran Yang Meremehkan Chelsea

Cahill Kapten Chelsea, Membalas Cibiran Orang-Orang Yang Meremehkan Chelsea Di Musim Ini

Cahill : Inilah Cara Kami Membalas Cibiran Yang Meremehkan Chelsea
Cahill : Inilah Cara Kami Membalas Cibiran Yang Meremehkan Chelsea
Gary Cahill sebagai kapten tim The Blues Chelsea musim ini membalas cibiran orang-orang yang pernah meremehkan Chelsea pada awal musim ini, setelah The Blues memastikan diri mendapatkan gelar Premier League di musim ini.

Video Highlight Pertandingan Chelsea Semalam - Setelah menjalani musim lalu yang cukup buruk, Chelsea pada musim itu hanya dapat finis di peringkat 10 klasemen, dan Antonio Conte dipilih sebagai pelatih baru untuk menggantikan Jose Mourinho. Pada awal-awal musim berjalan, The Blues tak memberikan perbaikan yang baik sehingga pelatih asal Italia itu dikabarkan akan dipecat lebih cepat.

Dan pada akhirnya, skill dari Conte membalikkan keadaan. Setelah melakukan perubahan formasi setelah mengalami kekalahan dari Arsenal, Chelsea terus menanjak sehingga mendominasikan klasemen hingga jelang akhir musim ini. Saat ini Chelsea telah mengumpulkan 87 poin dan akan tim lain yang akan menyamainya.


Sebelum menjalani pertandingan menghadapi West Bromwich Albion, Chelsea berjarak tujuh poin dari Tottenham yang berada di peringkat dua. Lalu kemenangan 0-1 atas tuan rumah West Bromwich membuat Chelsea telah resmi dan di pastikan tak akan terkejar di dua pertandingan tersisa.

Dalam laga tandang itu, Chelsea hampir saja gagal meraih kemenangan, baru ketika memasuki menit ke 82. Tim asuhan Conte itu berhasil juga merobek gawang lawan lewat gol dari Michy Batshuayi.

Situs Berita Online 2017 - "Kami adalah tim terbaik di liga ini, kami memang pantas mendapatkan gelar itu. Kami telah bekerja keras di musim ini, tak ada perasaan yang lebih indah ini dari kemenangan apik ini. Kami di kemenangan ini harus merayakannya." Kata Cahill.

"Banyak orang yang telah meremehkan kami di awal musim ini, tapi inilah cara kami membalas cibiran dari orang-orang yang meremehkan kami." Ucap kapten The Blues Chelsea.

"Ini adalah tim yang spesial, untuk menunjukkan karakter setelah musim lalu." Ucap Cahill usai pertandingan kontra West Bromwich.

0 komentar:

Posting Komentar