Kamis, 11 Mei 2017

Bonucci 'Lemari Juventus Musim Ini Harus Ada Trofi Champions'

Bonucci Sangat Ingin Lemari Juventus Nanti Pada Musim Ini Ada Trofi Liga Champions

Bonucci 'Lemari Juventus Musim Ini Harus Ada Trofi Champions'
Bonucci 'Lemari Juventus Musim Ini Harus Ada Trofi Champions'
Leonardo Bonucci mempunyai potensi yang cukup besar untuk memulangkan Trofi Liga Champions ke lemari Juventus Stadium, dirinya juga sangat bahagia dengan kesuksesan Juventus yang saat ini mencapai babak final Liga Champions. Juventus telah mendapatkan tiket final Champions setelah menggeser AS Monaco dengan skor agregat 4-1 di semifinal.

Ini adalah final kedua untuk Juventus setelah tiga tahun terakhir. Dua tahun sebelumnya, mereka sempat sukses menuju final namun harus kalah oleh Barcelona dengan skor 1-3 di Juventus Stadium.

Jadwal Juventus Vs Real Madrid - Untuk kali ini, Bonucci menegaskan bahwa Juventus wajib menjadi juara Liga Champions pada musim ini, ia memang puas dapat membawa timnya ke babak final, namun Juventus harus menjadi juara untuk menyempurnakan harapan besar itu.

"Rasanya cukup luar biasa mencapai babak final lagi setelah dua tahun berlalu. Tapi sekarang kami harus melengkapi mimpi kami sebagai juara Liga Champions. Sekarang tidak cukup lagi hanya berangkat ke Cardiff, kami harus membawa pulang trofi Liga Champions, dan menyimpannya di lemari trofi Juventus Stadium." Kata Bonucci.


Bonucci mengakui bahwa dua tahun sebelumnya, kesuksesan dari Juve lolos ke final adalah sebuah kejutan. Namun selama periode dua tahun terakhir, Juve sudah membangun tim mereka dnegan sangat baik dan sekarang kekuatan mereka sudah meningkat.

"Dua musim lalu kami adalah tim kejutan yang dapat lolos ke partai final. Mungkin kami sendiri adalah orang pertama yang terkejut dengan kelolosan ke final kemarin di Berlin itu. Musim ini kami memilikki pengetahuan, hasrat dan keinginan yang berbeda. Semuanya sudah kami persiapkan dalam beberapa bulan terakhir ini. Kami sudah menunjukkan bahwa kami juga hebat tampil di atas lapangan." Tandas Bonucci.

Berita Bola Paling Terhangat - Juventus untuk musim ini, tidak hanya berpotensi mendapatkan trofi Liga Champions. Tapi tim besutan Allegri ini telah memastikan peluang timnya untuk mendapatkan trofi di Liga domestik yang telah mengumpulkan poin sebanyak 85 dan berjarak tujuh poin dengan posisi klasemen kedua yaitu AS Roma.

0 komentar:

Posting Komentar