Selasa, 09 Mei 2017

Bolt 'Tinggalkan Arsenal Dan Gabung Dengan MU Sanchez !'

Usain Bolt Menyarankan Kepada Alexis Sanches Untuk Tinggal Arsenal Dan Gabung Dengan MU

Bolt 'Tinggalkan Arsenal Dan Gabung Dengan MU Sanchez !'
Bolt 'Tinggalkan Arsenal Dan Gabung Dengan MU Sanchez !'
Atlet pelari yang ternyata adalah salah satu fans Manchester United yakni, Usain Bolt menyarankan Alexis Sanchez untuk tinggalkan Arsenal dan bergabung dengan tim kesayangannya itu. Menurutnya, pemain asal Chile ini adalah pemain yang diperlukan MU saat ini.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang masih belum ada kepastian, kontrak dari Sanchez di Arsenal dalam waktu dekat akah habis tepatnya dalam 12 bulan ke depan. Namun, ia belum mencapai kesepakatan soal kontrak barunya hingga saat ini.

Preview Highlight Juve Vs Monaco 2017 - Di tengah ketidakpastian ini, Sanchez dikabarkan sudah menjadi incaran sejumlah klub di Eropa termasuk PSG dan Bayern Munchen. Manchester City juga disebut-sebut menginginkan tanda tangan mantan pemain Barcelona itu.

Bolt, yang pernah mendapatkan delapan medali emas di olimpiade, percaya bahwa Sanchez akan cocok bermain di MU dibawah asuhan Jose Mourinho.

Musim ini Sanchez telah mengumpulkan 24 gol. Ia juga memberikan sembilan assist di Premier League. Performa ini membuktikan betapa pentingnya peran Sanchez dalam skuat The Gunners.


"Saya tahu Alexis, ia bermain untuk The Gunners. Ia harus pergi dari sana karna itu yang terbaik." Kata Bolt.

"Ia akan menjadi pemain yang hebat jika dia berada di United. Dia adalah pemain yang kami butuhkan sejak lama. Kami butuh pemain yang dapat mengiring bola dan mencetak peluang untuk pemain lain." Ucap Bolt.

"Ia telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pemain yang terbaik." Tandas Usain Bolt.

Situs Berita Bola Online Terlengkap - Sementara itu pembicaraan kontrak Arsenal dengan Sanchez saat ini, dikabarkan baru akan di bicarakan pada akhir musim ini. Jika tak tercapai kata kesepakatan, bukan tak mungkin bagi pemain 28 tahun itu akan menjadi pemain MU.

Arsenal sendiri saat ini tengah mengalami masa yang cukup sulit. Terlepas dari penampilan individu yang baik dari Sanchez. Klub asal London itu masih tertinggal di peringkat enam klasemen di empat laga yang tersisa di Premier League sehingga peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan sangatlah minim.

Satu-satunya yang bisa diharapkan Arsenal yaitu kompetisi di FA Cup. Mereka nanti akan bertemu dengan Chelsea di laga final nanti.

0 komentar:

Posting Komentar