Jumat, 12 Mei 2017

Alli Dipercaya Jadi Penerus Gerrard Atau Scholes Di Masa Depan

Delle Alli Dipercaya Oleh Anderton Sebagai Penerus Pemain Legendaris Seperti Steven Gerrad Atau Paul Scholes Di Masa Depan

Alli Dipercaya Jadi Penerus Gerrard Atau Scholes Di Masa Depan
Alli Dipercaya Jadi Penerus Gerrard Atau Scholes Di Masa Depan
Gelandang muda miliki klub besar Tottenham yaitu, Delle Alli dipercaya bisa menjadi penerus gelandang legendaris di Premier League seperti Steven Gerrard atau Paul Scholes. Menurut mantan pemain Tottenham, Darren Anderton, Alli punya potensi dan talenta yang ajaib pada usianya yang masih cukup muda.

Pemain 21 tahun itu bermain cukup bagus di musim ini, di semua ajang Alli telah mampu memberikan 21 gol untuk Tottenham, ia menjadi bagian penting di Tottenham untuk membawa timnya menjadi penantang gelar Premier League musim ini. Ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Premier League musim ini.

Jadwal MotoGP Terupdate Di Indonesia - "Saya suka dengan Steven Gerrard dan Scholes sebagai pemain bola, tapi saya lihat Delle Alli di usianya saat ini punya talenta yang cukup ajaib." Kata Anderton.

"Saya suka dengan arogan yang dimiliki Alli di atas lapangan, betapa pintarnya ia mencari tempat dan niatnya dalam mencoba segala sesuatu. Ia sangat enak di pandang." Ucap Anderton.


Alli masih punya kontrak dengan Tottenham hingga 2022 mendatang, namun penampilannya yang apik di musim ini membuat sejumlah nama klub besar termasuk Manchester United dan Real Madrid adalah jajaran klub yang tertarik membelinya pada bursa transfer musim panas mendatang. Anderton berharap pemiliki Tottenham, Daniel Levy tak akan terpengaruh dari tawaran itu dan tak akan melepaskannya dengan mudah.

Chelsea Kunci Kemenangan Di Musim Ini - "Mari jangan mengusik pikiran Daniel Levy tapi siapa tahu berapa harga Alli saat ini, saya rasa anda tak bisa memberikan harga padanya." Ucap mantan pemain Tottenham itu.

"Ia begitu bagus dan masih berjiwa muda. Banyak orang membicarakan temperamentalnya tapi anda tidak bisa menghilangkan sifat itu darinya, itulah bedanya dia dengan pemain lain." Beber Anderton.

Tottenham akan menjalani tiga laga terakhir pada musim ini tapi gelar juara sudah di kunci oleh Chelsea setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 0-1. Tiga lawan yang dihadapinya nanti antara lain adalah Manchester United, Leicester City, dan Hull City.

0 komentar:

Posting Komentar