Minggu, 23 April 2017

Wenger : Kemenangan Arsenal Adalah Jawaban Untuk Para Pengkritik

Wenger Mengatakan Bahwa Arsenal Telah Memberikan Jawaban Untuk Para Pengkritik

Wenger : Kemenangan Arsenal Adalah Jawaban Untuk Para Pengkritik
Wenger : Kemenangan Arsenal Adalah Jawaban Untuk Para Pengkritik
Arsene Wenger mengatakan Arsenal telah memberikan jawaban pada orang-orang yang sering memberikan kritik terhadap penampilan The Gunners. Ini terbukti saat Arsenal mampu mengalahkan Manchester City di laga semi final FA Cup yang berlangsung di Wembley, Minggu 23 April.

Dalam pertandingan itu, Arsenal sempat tertinggal karena gol dari Sergio Aguero pada menit 62. Arsenal kemudian bangkit dan membalasnya pada setelah sembilan menit dari gol Aguero. Di babak tambahan, Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan Arsenal.

Berita Bola Terbaru 2018 - Kemenangan ini membuat Arsenal akan maju ke babak final berhadapan dengan Chelsea, dan catatan laju ke final ini membuat The Gunners kini menjadi tim di Inggris yang paling banyak menjadi kontestan final dalam ajang sepakbola tertua di dunia itu.

Musim ini memang tak sepenuhnya berjalan mulus bagi klub bermarkas di Emirates Stadium tersebut di Premier League, Arsenal masih tertinggal di peringkat tujuh. Arsenal juga sudah tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah dikalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar.


Kemungkinan mengakhiri musim tanpa gelar membuat Arsenal selalu di kritik, lalu Wenger menegaskan bahwa timnya masih dapat punya semangat tinggi dalam meraih gelar.

Website Video Kocak Bola - "Saya sangat bangga pada penampilan kami dan semangat yang kami berikan. Saya yakin kami telah memberikan jawaban pada orang-orang yang mempertanyakan hal itu (Semangat Arsenal). Secara kesuluruhan, kami menjadi lebih kuat ketika pertandingan berjalan." Ucap Wenger yang saat ini berusia 67 tahun.

"Pada akhirnya kami memenangkan pertandingan itu, ini pertandingan yang sangat ketat tapi saya rasa kami sudah pantas menang pada babak kedua." Ucap Wenger.

"Kami telah melewati masa-masa yang sulit, saya akan bicara lebih banyak soal itu. Tapi saya kira para pemain telah menunjukkan kebersamaan yang kuat." Tandas sang pelatih The Gunners itu.

0 komentar:

Posting Komentar