Selasa, 25 April 2017

Walaupun Gagal Di Awal Musim, Mourinho Tetap Bangga Sudah Berikan Gelar

Walaupun Jose Mourinho Gagal Bawa MU Di Awal Musim, Mourinho Tetap Bangga Sudah Berikan Gelar Untuk MU

Walaupun Gagal Di Awal Musim, Mourinho Tetap Bangga Sudah Berikan Gelar
Walaupun Gagal Di Awal Musim, Mourinho Tetap Bangga Sudah Berikan Gelar
Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya sedang membangun masa depan dari Manchester United yang lebih baik. Meskipun musim pertamanya sedikit tidak memuaskan, walaupun demikian Mourinho tetap bangga sudah memberikan gelar untuk MU.

Pelatih asal Portugal itu melatih MU sejak awal musim ini untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal. Mourinho telah dikepercayaan untuk dapat mengembalikan kejayaan klub bermarkas di Old Trafford itu seperti di era Sir Alex Ferguson.

Bola Online Indonesia 2018 - Awal musim Mourinho di MU ditandai dengan gelar juara Community Shield setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Premier League yaitu, Leicester City. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid itu juga mengantarkan timnya menjuarai piala EFL Cup.

Selain dua gelar tersebut, MU masih mungkin menambah satu trofi lagi di musim ini jika mampu menjuarai Liga Europa musim ini, tim asuhan Mourinho itu sudah menginjakkan kakinya di babak semi final dalam kompetisi Eropa tersebut.

Jangkauan MU untuk menjuarai Liga Premier League memang masih sangat jauh dan perjuangan. Pasalnya di sisa enam laga ini, MU masih berjarak 15 poin dari Chelsea di puncak klasemen.


Namun demikian, Mourinho tidak kecewa dengan hasil kerjanya di MU dalam durasi yang terbilang masih baru. Ia berharap ini merupakan pondasi yang kuat demi kejayaan MU di masa yang akan datang.

"Tak masalah kami juara atau tidak. Saya selalu merasakan musim ini sangat penting untuk saya dan juga untuk pemain dan klub. Saya katakan ini adalah musim pertama untuk lima atau enam bahkan tujuh tahun kedepan. Bisa jadi ini adalah musim pertama dan untuk tahun berikutnya yang lebih baik" Ucap Mourinho.

Jadwal Bola Nanti Malam - "Dan kenyataannya di awal musim kami sudah mendapatkan juara dan kami punya kesempatan yang baik hingga akhir musim ini." Ucap Mourinho.

"Jika kami bisa menjuarai Liga Europa dan bermain di Piala Super Eropa dan menghadapi juara Liga Champions pada bulan Agustus. Hal itu akan sangat membanggakan." Tandas sang pelatih.

Pada pekan ini, MU akan menjalani laga yang cukup berat. MU akan bertandang ke kandang Manchester City untuk merebutka tiket emas ke Liga Champions musim depan. City yang berada di peringkat empat hanya berjarak satu poin dengan MU saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar