Minggu, 30 April 2017

The Special One Pecahkan Rekor Sir Alex Ferguson

The Special One Alias, Jose Mourinho Baru Saja Sukses Pecahkan Rekor Sir Alex Ferguson

The Special One Pecahkan Rekor Sir Alex Ferguson
The Special One Pecahkan Rekor Sir Alex Ferguson
Pelatih yang di juluki The Special One yakni, Jose Mourinho baru saja sukses memecahkan rekor dari sang legendaris Sir Alex Ferguson dengan membawa The Red Devils dalam 25 pertandingan di Premier League musim ini.

Hari Minggu 30 April malam, United bermain melawan Swansea City, sebelum dari laga itu di langsungkan. Mourinho telah berhasil membawa Manchester United tak terkalahkan dalam 24 pertandingan Premier League, dari jumlah yang diraih tersebut Mourinho menyamai rekor Sir Alex pada musim 2010-2011 silam.

Situs Berita Olahraga Hari Ini - Pada saat menjalani laga kontra Swansea City pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol United dicetak melalui pinalti dari kaki Wayne Rooney namun dapat di balas dengan gol cantik tendangan bebas dari Gylfi Sigurdsson.

Itu artinya Mourinho berhasil membawa United tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan. Ia pun resmi telah memecahkan rekor manajer legendaris asal Skotlandia itu.


Namun meski rekor itu terlihat spektakuler, United tetap saja mendapatkan hasil imbang 12 kali, dan hal itu kerap di keluhkan oleh Mourinho yang selalu bermain imbang. Dari 25 laga itu, MU pada akhirnya hanya dapat mengoleksi 50 poin saja.

Terakhir kali Paul Pogba dan rekan satu tim menelan kekalahan di liga terjadi saat mereka bermain melawan Chelsea laga itu diselenggarakan di Stamford Brdige. Mereka di laga itu harus dikalahkan dengan skor telah 4-0.

Skor Bola Akhir Tadi Malam - Untuk saat ini, rekor tidak terkalahkan terpanjang di liga masih di pegang oleh Arsenal. Mereka bermain 49 kali tanpa kalah pada tahun 2003 hingga 2004. Sementara itu, hasil imbang melawan Swansea itu membuat MU masih tertahan di posisi klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 65 poin dari 34 laga, mereka hanya berbeda satu angka dari Manchester City yang berada tepat di atas mereka.

Pada laga selanjutnya MU akan bertandang ke markas Celta Vigo, di Liga Europa tim besutan Mourinho itu berhasil melajukan kakinya ke semi final yang akan diselenggarakan pada tanggal 05 Mei 2017.

0 komentar:

Posting Komentar