Senin, 17 April 2017

Terry Resmi Tinggalkan Chelsea Musim Ini

John Terry Telah Resmi Memutuskan Akan Meninggalkan Chelsea Di Akhir Musim Ini Setelah Bermain Untuk Chelsea 22 Tahun

Terry Resmi Tinggalkan Chelsea Musim Ini
Terry Resmi Tinggalkan Chelsea Musim Ini
John Terry resmi telah memutuskan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini setelah memberikan jasa terbaiknya selama 22 tahun sebagai pasukan The Blues. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk hengkang dari Chelsea.

Terry bergabung dengan skuat muda Chelsea pada tahun 1995, dengan demikian, seluruh karier profesional Terry telah di habiskan bersama Chelsea. Bersama Chelsea yang bermarkas di Stamford Bridge ini, Terry telah mencatatkan 713 kali penampilan, dan ia sudah tercatat sebagai kapten Chelsea sebanyak 578 kali dan kontrak bek 36 tahun itu akan habis pada akhir musim ini.

Gosip Transfer Pemain Indonesia - Adil jika Terry dijuluki sebagai jajaran pemain Legendaris Chelsea. Selama 22 tahun, ia sudah pernah mengantarkan tim yang dibela sejak remaja menjuarai Premier League empat kali, lima gelar FA Cup, tiga Piala Liga, Liga Europa, dan juga Liga Champions. Itulah sebagian trofi besar yang pernah dirasakan oleh Terry sejak bersama Chelsea.

Faktor usia bisa jadi sebab Terry tak terpilih sebagai pemain inti Chelsea akhir-akhir ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, mantan bak timnas Inggris itu baru bermain 11 kali di seluruh kompetisi di musim ini.

Senin 17 April, Chelsea telah mengumumkan bahwa Terry akan mengakhiri kariernya di Chelsea sebagai pemain, lantas, Terry mengungkapkan rasa terima kasihnya pada tim tersebut.


"Setelah 22 tahun banyak hal untuk dikatakan dan terima kasih kepada orang-orang yang berada di klub ini, mulai dari pelatih, rekan satu tim, staf dan untuk para fans yang memberikan dukungan selama bertahun-tahun. saya rasa terima kasih saja kurang cukup, akan ada kesempatan untuk bicara lebih panjang pekan depan."

"Klub dan saya memiliki hubungan yang sangat baik, yang berlanjut setelah hari saya bermain. kami melakukan pembicaraan positif dan semuanya diambil dengan pertimbangan yang hati-hati. Saya putuskan bahwa waktu inilah yang tepat untuk saya pergi. Saya sadar pergi pada saat yang tepat, dengan cara yang benar, dan saya rasa pada akhir musim ini adalah waktu yang pas untuk tim dan saya."

Situs Berita Bola Hari Ini - Chelsea sendiri berada di paling depan dalam mengejar gelar Premier League musim ini, jika pada akhirnya Chelsea yang menjadi juara, maka Terry pun akan mengakhiri kariernya di Chelsea dengan angkat trofi terakhirnya.

Perlu di ketahui bahwa Terry adalah salah satu dari lima bek yang pernah terpilih sebagai PFA Player of the Year. Ia sudah mendapatkan gelar pemain terbaik di liga Inggris pada musim 2004/2005. Ia juga pernah masuk sebagai FIFA/FIFPro World Team of the Year secara beruntun dari tahun 2005 hingga 2009.

Selain itu, Terry juga pernah masuk sebagai PFA Team of the Year sebanyak empat kali, terakhir pada musim 2014/15 ketika Chelsea menjadi juara Premier League, sebelum ia pensiun dari timnas. Terry sudah mencatatkan 78 penampilan bersama The Three Lions.

0 komentar:

Posting Komentar