Selasa, 18 April 2017

Tekanan Di El Clasico Kali Ini Ada Pada Barca

Iker Casillas Menanggapi Jelang Laga El Clasico Yang Tekanan Terlalu Berat Kepada Barca

Tekanan Di El Clasico Kali Ini Ada Pada Barca
Tekanan Di El Clasico Kali Ini Ada Pada Barca
Mantan dari penjaga gawang Real Madrid yakni, Iker Casillas, menilai bahwa Barca mengalami tekanan yang lebih besar ketika menjalani laga derby El Clasico yang akan berlangsung diakhir pekan nanti. Selain bermain di Santiago Barnabeu, Barcelona juga dituntut oleh sang pelatih agar menang dan menghentikan Madrid sebagai tim paling kuat menjadi juara La Liga musim ini.

Jelang laga ini, Real Madrid masih menduduki puncak klasemen dengan jarak lebih unggul tiga poin dari Barca di peringkat dua. Jarak ini masih bisa lebih jauh karena El Real masih memiliki satu pertandingan yang belum dijalani.

Bola Online Indonesia Terbesar - Sebelum menjalani pertandingan yang menentukan ini, Real Madrid sudah mempunyai bekal yang sangat baik di laga ini, setelah berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Los Blancos sudah berdiri tegak di babak semi final yang diikuti oleh Atletico Madrid.

Madrid berhasil mengalahkan Munchen dengan skor akhir 4-2 di babak pertambahan waktu lalu dengan agregat 6-3. Dari kubu Barca sendiri sebelum bertemu dengan Madrid, akan menghadapi Juventus di Camp Nou. Barca di markasnya sendiri harus berjuang keras untuk ke semi final karena sudah tertinggal 3-0 dari leg pertama. Leg kedua ini akan berlangsung pada hari kami 20 April 2017.

"Sebagai pertandingan yang menentukan, ini akan banyak memberikan imbas kehancuran yang lebih kepada Barcelona." Ucap Casillas.


"Saya ingin tim Madrid lah yang menang, dan tetap memuncaki puncak klasemen La Liga. Mereka layak dapat gelar juara liga musim ini." Ucap Casillas yang ingin mantan timnya menang.

Setelah meninggalkan Real Madrid, Casillas sekarang membela tim Porto, bersama klub asal Portugal itu, kiper 35 tahun tersebut sudah mencatatkan 17 Clean Sheet dari 29 laga di liga tersebut. Penampilannya itu membuat timnya menjadi penantang gelar di liga, bersaing sengit dengan Benfica.

Situs Berita Bola Terupdate Indonesia - Penampilan Casillas yang bagus juga membuatnya dikabarkan akan kembali mendapatkan panggilan dari tim nasional Spanyol. Julen Lopetegui sebagai pelatih timnas pun mengakui masih membuka pintu untuk pemain yang telah mencatatkan 167 penampilan bersama timnas itu.

"Saya belum menyerah untuk tim nasional dan saya tak akan melakukannya. Jika pada suatu hari terjadi pada saya, saya akan mengatakannya." Ucap Casillas yang menanggapi hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar