Selasa, 18 April 2017

Takut Tak Kebagian Posisi Di MU, Hererra Sampai Tak Bisa Tidur

Ander Hererra Takut Tak Kebagian Posisi Di MU, Sampai-Sampai Dirinya Tak Bisa Tidur

Takut Tak Kebagian Posisi Di MU, Hererra Sampai Tak Bisa Tidur
Takut Tak Kebagian Posisi Di MU, Hererra Sampai Tak Bisa Tidur
Ander Hererra masih takut dengan kehilangan tempatnya di skuat utama Manchester United, pasalnya MU adalah tim yang besar lalu diperkirakan akan dapat mampu mendatangkan pemain-pemain bintang di saat bursa transfer berlangsung.

Jika hal tersebut terjadi, Hererra bisa saja tak kebagian posisinya di MU dalam skuat Jose Mourinho. Oleh sebab itulah, ia mengaku sampai tak bisa tidur memikirkan hal itu.

Baca Berita Bola Terbaru - Dalam penampilan terakhirny saat menghadapi Chelsea dalam kemenangannya 2-0 di Old Trafford kemarin. Hererra tampil dengan cukup apik, ia mendapatkan pujian yang setimpal dari Mourinho atas penampilannya.

Bukan berarti satu penampilan tersebut akan membuat Hererra menjadi pilihan utama dimasa yang akan datang. Ia bisa saja tersingkir dari skuat utama jika tak dapat bermain dengan konsisten. Sebab, selain sudah memiliki pemain hebat, MU juga bisa jadi mendatangkan pemain yang lebih hebat di bursa transfer mendatang.


"Kami memiliki pemain yang hebat, dan Manchester United punya kapasitas untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang, sehingga saya tak dapat tidur karna memikirkannya." Ucap Ander Hererra.

"Saya harus tetap bekerja, bermain bagus dan memberikan apa yang pelatih harapkan. Saya adalah pemain dalam tim ini, saya ingin memberikan segalanya untuk pelatih dan saya tak ingin melihat ke belakang. Saya hanya ingin menatap masa depan." Ucap Mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Situs Bola Online Indonesia - Hererra direkrut oleh Manchester United dari Athletic Bilbao pada tahun 2014 lalu. Peran pemain 27 tahun itu makin hari semakin penting untuk skuat MU. Musim ini, ia lebih sering bermain menjadi pemain XI dalam skuat Mourinho jika dibandingkan dengan dua musim sebelumnya.

Hererra lalu memberikan ucapan terima kasih kepada sang pelatih yang telah memberikannya kepercayaan penuh kepadanya.

"Saya sangat berterima kasih kepadanya (Mourinho), musim ini merupakan musim yang paling baik untuk saya dengan Mourinho di bangku pelatih. Saya sangat senang musim ini." Tandas sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar