Sabtu, 08 April 2017

Stegen : Barca Bukanlah Anak Kesayangan Wasit

Ter Stegen Membantah Bahwa Adanya Tuduhan Barca Adalah Anak Kesayangan Dari Wasit Di Setiap Pertandingan

Stegen : Barca Bukanlah Anak Kesayangan Wasit
Stegen : Barca Bukanlah Anak Kesayangan Wasit
Jadwal Sepak Bola TV Lokal - Penjaga gawang dari tim raksasa Spanyol yaitu, Marc Andre Ter Stegen dirinya membantah adanya tuduhan bahwa timnya selama ini selalu di untungkan oleh wasit disetiap pertandingan. Hal tersebut muncul menyusul hasil terbaik Barca pada saat laga kontra PSG di beberapa pekan lalu di Liga Champions.

Saat itu, Barcelona dengan gemilang mampu membantai tim tamu PSG dengan skor 6-1 di depan para pendukungnya yang memadati Stadion Camp Nou. Pasca dari kemenangan tersebut, beberapa media di Eropa langsung menyoroti pemimpin wasit yang pada saat itu memimpin laga.


"Saya sendiri benar-benar tidak tertarik dengan hal itu, siapapun yang telah menyaksikan pertandingan tahu bahwa kami telah mencetak enam gol dan itu semua telah terjadi tanpa adanya bantuan dari pemimpin pertandingan atau wasit." Ucap Ter Stegen.

Bagi Ter Stegen, kemenangan atas PSG akan menjadi momen yang paling selalu dikenang oleh dirinya maupun pendukungnya. Kiper asal Jerman ini juga menilai bahwa laga itu akan terus terkenang dalam catatan sejarah sepak bola dalam waktu yang cukup lama.

Situs Berita Bola Indonesia - Sebelum tim asal Catalan itu sukses menaklukkan PSG dengan skor 6-1, Barca sempat tidak berkutik di markas PSG, dan hampir tidak difavoritkan untuk melaju ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, pada leg pertama itu yang di selenggarakan di Parc des Princes, Blaugrana harus kalah dengan skor 4-0 dari tuan rumah.

"Pada leg pertama kontra PSG adalah hal yang cukup rumit karena beberapa hal, kami tidak ingin hal itu terulang lagi, ini adalah masalah mental. Kami akan berjumpa dengan Juventus dan akan memberikan segalanya untuk dapat bisa melaju ke partai Final." Ucap kiper asal Jerman itu.

"Jangan berpikir, bahwa kami akan kebobolan empat gol lagi, saya tidak mau itu terulang di laga kontra Juventus. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan, kami harus terus meraih kemenangan untuk dapat bertahan di atas Juventus." Tutup Ter Stegen.

0 komentar:

Posting Komentar