Jumat, 21 April 2017

Schweinsteiger Tak Berniat Tinggalkan MU

Bastian Schweinsteiger Mengaku Dirinya Tak Berniat Untuk Tinggalkan MU Di Musim Ini

Schweinsteiger Tak Berniat Tinggalkan MU
Schweinsteiger Tak Berniat Tinggalkan MU
Mantan pemain MU yang bernama lengkap Bastian Schweinsteiger mengaku dirinya tak berniat untuk tinggalkan Manchester United. Namun karena tak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, maka gelandang asal Jerman itu memutuskan untuk hengkang ke Chicago Fire untuk dapatkan bermain lebih banyak.

Kepindahannya itu terjadi pada bulan Maret lalu. Di akhir musim 2015/2016, Schweinsteiger mengalami cedera, lalu dirinya pun langsung dicoret oleh Mourinho dari skuat tim inti pada awal musim ini.

Bola Online Indonesia Terkini - Schweinsteiger sempat kembali mendapatkan posisinya di skuat tim utama, namun ia hanya mencatatkan empat penampilan sebelum pada akhirnya dia memutuskan untuk hengkang.

"Ketika semuanya terjadi pada pra musim bersama Mourinho, saat itu adalah ujian untuk saya. Saya ingin bermain untuk United, saya ingin bermain di Old Trafford, itulah tujuan saya." Ucap Schweinsteiger.


"Saya berlatih sendiri, saya ingat ketika Mourinho berbicara dengan saya di bulan November lalu dan memasukkan saya ke tim utama lagi dan mengatakan saya bisa berlatih. Tapi saya melihat ke depan dan ingin lebih banyak mendapatkan waktu bermain." Kata Schweinsteiger.

Meskipun tak diperhitungkan oleh Mourinho, Schweinsteiger tetap bersikap positif pada pelatih asal Portugal itu, kemudian ia mengharapkan yang terbaik untuk MU disisa akhir musim ini.

Jadwal Main Bola Liga 1 Indonesia - "Saya adalah tipe orang yang selalu berpikir positif, tentu saja saya terkejut bagaimana pelatih dan klub di awal-awal musim. Ia meminta maaf kepada saya, saya rasa jika kami bertemu akan di waktu yang berbeda. Hasilnya akan berbeda, tapi inilah adanya. Sekarang saya telah bahagia di sini di Chicago. Saya berharap yang terbaik untuk Manchester United." Tandas sang pemain Chicago itu.

Schweinsteiger bergabung dengan MU pada tahun 2015 di era Louis Van Gaal. Di bawah asuhan pelatih Belanda itu, pemain yang berusia 32 tahun itu pernah menjadi pemain penting sehingga telah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisinya.

0 komentar:

Posting Komentar