Minggu, 16 April 2017

Rakitic : 'Nasib Juve Akan Seperti PSG'

Ivan Rakitic Sangat Percaya Dengan Barcelona Yang Akan Membuat Nasib Juve Seperti PSG

Rakitic : 'Nasib Juve Akan Seperti PSG'
Rakitic : 'Nasib Juve Akan Seperti PSG'
Ivan Rakitic sangat percaya dengan tim yang di belanya sekarang yaitu, Barcelona yang masih punya harapan untuk dapat lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Barca dipercaya bisa memukul balik Juventus seperti yang telah di lakukan ketika menggeser PSG di babak 16 besar Champions kemarin.

Di leg pertama perempat final, Barca sudah harus tertinggal agregat sementara 3-0, namun pertemuan kedua ini akan berlangsung di Camp Nou di mana Barca akan mendapat dukungan penuh dari sang pendukungnya sendiri.

Berita Bola Online Indonesia - Sebelumnya, Barca memang sempat diragukan dapat lolos hingga perempat final ketika tertinggal agregat 4-0 oleh PSG di pertemuan pertama di Parc de Price. Namun pasukan Luis Enrique di bisa mengalahkan raksasa asal Prancis itu dengan skor telak 6-1 di Camp Nou, Comeback tersebut menjadikan Barca sebagai klub pertama dalam sejarah yang bisa bangkit dari kekalahan tertinggal empat gol di babak penyisihan Liga Champions.

Menghadapi Juve yang baru kebobolan tiga gol di Liga Champions musim ini memang tidak tak dipercaya dan tak akan mudah untuk Barca membalikkan keadaan. Meski bermain di markas sendiri, namun Rakitic tetap percaya bahwa timnya nanti bisa bangkit dari ketertinggalan dan menyingkirkan Juve.


Di pertandingan terakhir La Liga, Barca baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Real Socieada. Lionel Messi mencetak dua gol dan Paco Alcacer memberikan satu gol, kemenangan ini menurut dari Rakitic, menjadi bekal yang baik untuk timnya menjelang menghadapi Juventus.

Sepak Bola Terkini 2017 - "Jika kami bisa bermain seperti ini, kami bisa melakukannya lagi di pertandingan selanjutnya. Sama seperti ketika kami menghadapi Paris Saint Germain, di Camp Nou." Ucap Rakitic.

"Kami percaya dengan diri kami dan pendukung kami juga percaya pada kami. Itu yang akan membuat nasib Juve seperti PSG nanti." Tutup sang pemai.

Pada final Liga Champions 2015 lalu, Barca pernah menang atas Juventus dengan skor 3-1. Waktu itu, Rakitic mencetak satu gol bersama dengan Neymar dan juga Luis Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar