Rabu, 12 April 2017

Pogba Ingin Bawa MU Ke Liga Champions

Julukan Pemain Termahal Di Dunia, Paul Pogba Punya Ambisi Ingin Bawa MU Ke Liga Champions Di Musim Depan

Pogba Ingin Bawa MU Ke Liga Champions
Pogba Ingin Bawa MU Ke Liga Champions
Julukan Pemain Termahal di dunia yakni Paul Pogba punya ambisi yang cukup besar untuk membawa tim kesayangannya bermain di Liga Champions musim depan. Itulah kenapa Pogba kembali ke MU pada musim panas lalu.

Musim ini, klub bermarkas di Old Trafford itu tak bermain di Liga Champions musim ini karena di musim lalu hanya dapat finis di peringkat lima. MU kembali terancam gagal mengikuti kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut karena masih berada di peringkat lima di klasemen Premier League pada pekan ke-30 ini.

Prediksi Bola Eropa Online - Jika gagal mendapatkan tiket Liga Champions lewat posisi di liga, MU masih punya cara alternatif yang lain, yaitu dengan cara menjuarai Liga Europa musim ini, peluang ini cukup terbuka besar karena pasukan dari Jose Mourinho sudah melangkahkan anak tangga di babak perempat final pada kompetisi ini dan akan bertemu Anderlecht.

Pogba yang kembali bergabung dengan MU pada musim lalu sebagai pemain termahal di dunia, mengatakan MU masih mempunyai peluang yang besar kembali ke bermain di Liga Champions. The Red Devils ini pernah menjuarai UCL tiga kali dan yang terakhir kali pada tahun 2008.


"Saya datang ke Manchester United karena tantangan yang besar dan tantangan itu adalah mengembalikan pada dasar. Normal jika mereka semua ingin bermain di Liga Champions." Kata Pogba.

Berita Sepak Bola Terkini - "Kami punya segalanya untuk mewujudkan hal itu, pelatih, staf, para pemain. Kami harus bisa kembali ke Liga Champions, itulah tujuannya, tujuan terbesar saya." Tutur Pogba.

Pogba juga menyatakan MU bisa mengakhiri musim Premier League di empat besar, sebab Premier League menurut Pogba adalah kompetisi yang cukup ketat dan kerap memberikan kejutan.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, Arsenal saja bisa kalah 3-0 dari Crystal Palace dan tak ada orang yang mengira. Premier League adalah sesuatu yang tak bisa anda prediksikan." Tandas pemain yang berusia 24 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar