Minggu, 09 April 2017

Pahlawan Derby Madrid Mengalami Retak Tulang Di Bagian Rusuk

Pahlawan Real Madrid Di Laga Derby yakni Pepe, Mengalami Retak Tulang Di Bagian Rusuk Usai Tabrakan Dengan Kroos

Pahlawan Derby Madrid Mengalami Retak Tulang Di Bagian Rusuk
Pahlawan Derby Madrid Mengalami Retak Tulang Di Bagian Rusuk
Pahlawan dari laga Derby Madrid kemarin kontra Real Madrid dengan lawannya Atletico Madrid yakni Pepe, dirinya harus mengalami retak tulang di bagian rusuk. Tidak hanya gagal dapatkan meraih poin penuh di laga kandang ini, Real Madrid harus kehilangan salah satu pemain intinya usai dari laga tersebut. 

Madrid telah dipastikan akan kehilangan pemain andalannya itu hingga akhir musim nanti. Pepe telah diberikan kepercayaan oleh Zinedine Zidane untuk mengawal lini belakang Madrid saat menjamu Atletico Madrid pada hari sabtu 08 April malam di lanjutan La Liga. Bek asal Portugal itu tampil sejak menit awal dan berduet dengan rekan terbaiknya Sergio Ramos.

Situs Jadwal Bola Online - Pepe menjadi pujaan publik Santiago Bernabeu, dimana saat itu tandukan mautnya yang di berikan oleh Toni Kroos berhasil membawa Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke 52 namun, beberapa saat berselang, Pepe harus terjatuh setelah bertabrakan dengan Toni Kroos.

Pada menit 67, Pepe pun harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Nacho begitu laga derby telah selesai Pepe langsung diberangkatkan ke Rumah Sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan, dan telah di cek ternyata dua tulang rusuk Pepe mengalami masalah.


"Setelah dilakukan pemeriksaan pada Pepe di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, sang pemain didiagnosis mengalami fraktur untuk tulang rusuk kirinya yang ketujuh dan juga kedelapan." Tertulis di halaman resmi Real Madrid.

Transfer Pemain Sepak Bola Terbaru - "Proses penyembuhannya akan terus dipantau oleh Medis." Sambungnya Madrid di situs resminya.

Cedera yang dialami oleh Pepe, dipastikan akan membuat sang pelatih pusing, saat mendekati laga pentingnya melawan Bayern Munchen dan juga rivalnya Barcelona, Madrid kini hanya punya Nacho dan Sergio Ramos sebagai bek tengah murni yang berada dalam kondisi fit.

Sebelum El Real harus kehilangan Pepe, Madrid sudah lebih dahulu kehilangan Rapahel Varane karena cedera hamstring tingkat dua pada kaki kirinya dan diperkirakan akan menepi hingga tiga pekan ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar