Rabu, 26 April 2017

Mourinho : Tak Masalah Berada Di Bawah City, Yang Penting Liga Champions

Mourinho Tak Mempermasalahkan Posisi Berada Di Bawah City, Dirinya Mengatakan Tujuan Terpenting MU Adalah Liga Champions

Mourinho : Tak Masalah Berada Di Bawah City, Yang Penting Liga Champions
Mourinho : Tak Masalah Berada Di Bawah City, Yang Penting Liga Champions
Jose Mourinho mengatakan tujuan dari Manchester United adalah mengakhiri musim ini sebagai tim yang lolos empat besar di Premier League. Tak masalah bagi MU jika berada di bawah posisi Manchester City selama masih dalam posisi empat besar.

Situs Bola Online Indonesia - Untuk saat ini, MU memang masih di bawah posisi City. Tim Mourinho ada di peringkat lima sementara City bada di posisi keempat, zona terakhir Liga Champions. Namun jarak antara kedua tim tersebut tidak begitu jauh, hanya berbeda satu poin saja.

Jumat, 28 April besok, kedua tim ini akan bertemu di Etihad Stadium. Melihat rivalitas antara kedua tim, pertandingan nanti dipercaya akan berjalan dengan ketat. Selain adu popularitas di kota Manchester, kedua klub juga ingin saling mengalahkan karena hasilnya akan menentukan tim masing-masing di klasemen.

City dan juga MU sama-sama menyisakan enam laga hingga akhir musim ini, posisi kedua tim masih berubah hingga akhir musim nanti.


Tujuan Mourinho hanya ingin memastikan MU masuk sebagai empat besar. Baik di atas maupun di bawah Manchester City. Mourinho juga berharap dapat lolos ke Liga Champions musim depan lewat perjalanan Liga Europa, saat ini MU sudah melaju ke babak semi final.

Berita Transfer Bola Terkini - "Jika kami finis di peringkat lima dan juga mereka finis di peringkat enam, kami diatas mereka. Hal tersebut tak berarti apa-apa, tapi jika mereka ada di peringkat tiga dan kami di peringkat empat, mereka di atas kami tapi masih sangat berarti." Ucap Mourinho.

"Ini bukan membicarakan soal Pep, dan juga tentang City. Ini semua terkait dengan tujuan, kami ingin bermain di Liga Champions ada masih punya dua pintu yang terbuka." Tandas sang pelatih asal Portugal itu

Di pertandingan terakhirnya, MU baru saja mendapatkan kemenangan atas Burnley dengan skor 0-2 di Turf Moor. Sementara itu, City juga baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Arsenal di semi final FA Cup.

0 komentar:

Posting Komentar