Minggu, 23 April 2017

Mourinho : Semua Akan Sedih Ibra Akan Operasi

Semuanya Akan Bersedih Karna Ibra Sebentar Lagi Akan Menaiki Meja Operasi

Mourinho : Semua Akan Sedih Ibra Akan Operasi
Mourinho : Semua Akan Sedih Ibra Akan Operasi
Tidak banyak informasi yang dapat diberikan oleh Josr Mourinho tentang persoalan cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic, pelatih Manchester United hanya dapat menyebut bahwa sang striker akan segera menaiki meja operasi untuk cedera lututnya.

Situs Bola Online Terbaik - Ibrahimovic mengalami cedera pada saat membela The Red Devils melawan Anderlecht di Liga Europa. Pemain asal Swedia itu disebut-sebut mengalami cedera lutut yang cukup parah oleh media-media Inggris. Namun, sampat saat ini belum ada pernyataaan yang resmi dari klub tersebut dan juga dari Mourinho sendiri.

Selain Ibra, pada waktu yang hampir bersamaan ini United juga harus kehilangan Marcos Rojo karena cedera. Saat memberikan keterangan tentang kondisi Ibra saat ini, Mourinho juga memberikan pernyataaan soal cedera yang dialami Rojo.


"Semua orang akan sangat bersedih. Kami sedang memikirkan mereka (Ibrahimovic dan Rojo), mereka harus kuat tuk jalani semua ini. Operasi sudah menunggu mereka tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak karena ini adalah hal yang bersifat privasi mereka sendiri." Ucap mantan pelatih Real Madrid itu.

Skor Akhir Bola Semalam - Kehilangan Ibrahimovic akan berdampak buruk untuk United, dimana sejauh ini mantan pemain PSG itu adalah mesin gol dari Manchester United. Ia telah mencetak gol paling banyak bagi MU di ajang Premier League. Tampil pada 28 laga di Premier League, Ibrahimovic telah mencetak 17 gol sejauh ini.

Menurut Mourinho, bukan Ibra dan Rojo saja yang akan menaiki meja operasi di ruang perawatan kategori cedera serius. Pelatih yang berdarah Portugal itu mengakui masih ada banyak pemain yang sedang mengalami cedera dan sebagian besar dari mereka adalah pemain inti.

"Sayangnya, mereka tidak akan menjadi pemain pertama dan juga yang terakhir yang mendapatkan cedera serius, masih ada pemain yang cedera selain mereka." Tandas sang pelatih asal Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar