Sabtu, 15 April 2017

Mourinho Sebut Chelsea Diuntungkan Jadwal Main

Mourinho Lagi-Lagi Mengkritik Padatnya Jadwal Yang Di Dapatkan Manchester Untied Di Musim Ini, Dan Sekarang Mengulanginya Lagi Jelang Melawan Chelsea

Mourinho Sebut Chelsea Diuntungkan Jadwal Main
Mourinho Sebut Chelsea Diuntungkan Jadwal Main
Jose Mourinho kembali lagi mengkritik padatnya jadwal yang didapatkan oleh The Red Devils pada musim ini, dan ia kembali mengulanginya jelang laga melawan Chelsea di markasnya sendiri, Old Trafford 16 April nanti.

Pelatih yang berasal dari Portugal itu mengatakan bahwa tim asuhan dari Antonio Conte memilikki sedikit keuntungan menjelang pertemuan kedua tim elit ini, karena mereka tidak harus bermain di ajang eropa.

Berita Bola Terlengkap 2018 - United sendiri baru saja menjalani laga leg pertamanya di perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada Jumat dini hari kemarin dan di laga lanjutan Premier League, harus menjamu Chelsea di pertandingan Minggu malam.

"Ini laga yang sulit untuk beberapa pemain kami, ada beberapa pemain muda yang tidak masalah bermain setelah laga dua hari lalu. Namun berbeda untuk pemain lainnya, dari sisi usia dan DNA mereka, itu tak mudah." Kata Mourinho


"Kami memiliki banyak pemain yang cedera, dan kami tidak punya terlalu banyak pemain yang dapat bermain dengan permainan rotasi. Di beberapa posisi kami tak punya pilihan, tentunya Chelsea mampu mempersiapkan diri lebih baik dari kami untuk laga ini." Ucap Mourinho.

"Kami tidak dapat berlatih, kami memulihkan stamina, kami coba memberikan para pemain kondisi yang terbaik untuk memulihkan staminanya. Namun di atas lapangan tak banyak yang dapat kami lakukan untuk pelatihan." Tutup sang pelatih.

Situs Berita Sepak Bola Online - Tapi beda cerita dengan salah satu pemainnya yaitu, Zlatan Ibrahimovic. Mourinho merasa bahwa striker Manchester United itu sudah dalam performa terbaiknya.

Ibrahimovic memang sudah menikmati permainan yang luar biasa di sepak bola Inggris. Dimana ia sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi, termasuk kala tim The Red Devils menang atas Southampton di final Piala Liga.

Mantan pemain AC Milan, Barcelona dan PSG itu di umumkan masuk nominasi pemain terbaik liga pekan ini, dan ia juga sempat menyebut dirinya mirip dengan Benjamin Button, tokoh fiksi yang kian muda seiring bertambahnya usia.

0 komentar:

Posting Komentar