Rabu, 12 April 2017

Morata : Saya Akan Berseragam Klub Premier League

Morata Punya Keinginan Untuk Berseragam Di Salah Satu Klub Premier League

Morata : Saya Akan Berseragam Klub Premier League
Morata : Saya Akan Berseragam Klub Premier League
Penyerang cadangan Real Madrid yakni, Alvaro Morata, dirinya tidak menepis bahwa ia punya keinginan yang besar untuk bermain dan berseragam dengan salah satu klub Premier League. Namun hal itu hanya akan terjadi jika El Real memberikan restu izin kepadanya untuk hengkang dari Bernabeu.

Situs Klasemen Bola Lengkap - Morata belakangan ini memang disebut-sebut mempunyai rasa yang cukup kecewa karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Madrid. Namun, ia membantahnya dan memastikan ingin bertahan di Madrid karena dirinya telah merasa bahagia.

"Saya sangat senang berada di Madrid dan mereka selalu mendukung saya, tapi, jika ada tawaran seperti itu dan Madrid memang ingin menjual saya, saya harus berada di dekat pintu keluar klub ini. Saya yakin tujuan saya jika hengkang adalah salah satu klub Premier League." Ucap Morata.

Jika kondisi itu memang terjadi, maka Morata pun tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru di Inggris. Pemain yang berusia 24 tahun itu mengaku sudah menjalani kontak khusus dengan beberapa pelatih klub di Inggris.


Tak ingin menimbulkan terlalu banyak kontroversial, Morata pun langsung secara terbuka mengaku punya kontak dengan dua klub besar dari London. Tottenham Hotspur dan juga Chelsea.

"Saya ingin pindah ke sana, bahwa jika saya harus pindah. Saya hampir pasti ke London. Tapi saya tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh Madrid. Saya bicara langsung dengan Pelatih Tottenham Hotspur (Mauricio Pochettino), dan juga Pelatih Chelsea (Antonio Conte)." Kata Morata yang terus terang.

Berita Olah Raga Indonesia - "Sesuai dengan norma, mereka harus menghubungi ayah saya atau agen saya. Madrid bilang tidak ada niat untuk menjual saya. Jadi saya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu." Ucap Morata.

Alvaro Morata mengakui bahwa Sosok Conte dalam karir yang dijalani oleh ia sangat mempunyai jasa yang cukup besar. Karena merasa punya hutang budi.

"Saya merasa berhutang budi kepadanya, karena dia pelatih yang pelating percaya kepada saya. Pelatih yang paling menginginkan saya di skuat tim, yang membuat saya dapat tampul di level yang tertinggi ini." Tandas sang pemain yang sangat berterima kasih itu.

0 komentar:

Posting Komentar