Kamis, 13 April 2017

Marc Marquez : Laga El Clasico Nanti Barca Yang Menang

Pembalap MotoGP, Marc Marquez Mengatakan Di Laga El Clasico Nanti Barca Yang Akan Menang

Marc Marquez : Laga El Clasico Nanti Barca Yang Menang
Marc Marquez : Laga El Clasico Nanti Barca Yang Menang
Pembalap dunia MotoGP, Marc Marquez rupanya adalah salah satu penggemar dari fans klub La Liga, Barcelona. Marquez sebagai seorang fans sejati, Marquez pun punya keyakinan yang tinggi bahwa Barca akan mampu mengalahkan Real Madrid di laga El Clasico mendatang.

Berita Bola Terupdate No 1 - Barca akan bertemu dengan Madrid pada pekan ke 33 La Liga pada Minggu 24 April yang akan datang. Laga yang dijuluki dengan sebutan El Clasico ini akan di selenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu. Yang tidak lain adalah markas besar dari Real Madrid.

"Saya adalah seorang fans sejati Barca, dan saya berharap mereka dapat menang di laga Clasico." Kata Marquez.

Marquez sebenarnya melihat bahwa belakangan ini performa dari tim asal Catalan itu sedang tidak bagus. Lionel Messi dan tim baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dari Malaga di La Liga dan Juventus di kompetisi Liga Champions musim ini.


Namun, Pembalap yang disponsori oleh Honda ini yakin jika Barca adalah tim yang spesial. Pasukan Luis Enrique selalu punya cara untuk ke luar dari tekanan dan meraih hasil yang sempurna. Seperti yang dilakukan saat laga melawan PSG kemarin.

"Mereka memang tidak akan datang ke laga Clasico dalam bentuk permainan terbaiknya, tapi Barca selalu mampu melakukan apa saja yang mereka butuhkan seperti saat mereka berhasil taklukan PSG kemarin. Banyak kemungkinan yang dapat mempengaruhi hasil kemangan Barca." Ucap Marquez.

Situs Prediksi Bola Indonesia - Tak hanya tentang kemenangan di laga El Clasico, pembalap yang berasal Spanyol itu juga sangat yakin Barcelona bisa melaju di Liga Champions. Marquez memprediksikan bahwa Barca akan kembali melakukan Comeback dan membalikkan kedudukan atas Juve, yang dimana Barca sedang tertinggal agregat 3-0 di kandang Torino.

"Mereka sudah melakuakn Comeback yang baik di pertandingan kontra PSG, sehingga mungkin mereka bisa melakukannya kembali menjamu Juventus di Camp Nou." Tandas sang pembalap dunia itu.

0 komentar:

Posting Komentar