Minggu, 09 April 2017

Liverpool Akan Habiskan 200 Juta Pounds Untuk Pemain

Manajer Liverpool Yakni, Jurgen Klopp Akan Menghabiskan Dana Sebesar 200 Juta Pounds Untuk Merekrut Pemain Bintang Baru

Liverpool Akan Habiskan 200 Juta Pounds Untuk Pemain
Liverpool Akan Habiskan 200 Juta Pounds Untuk Pemain
Klub yang berasal dari Merseyide yaitu, Liverpool telah dikabarkan bakal habis-habisan untuk dalam merekrut pemain bintang baru pada musim panas mendatang dan Liverpool diperkirakan akan menghabiskan 200 juta Pounds untuk dapatkan tanda tangan pemain bidikannya.

Pada musim panas kemarin, Liverpool dapat dikatakan tidak menghabiskan dana klub terlalu banyak untuk membeli pemain baru, apa lagi sebagian dana belanjanya di dapat dari penjualan dari sejumlah pemain.

Berita Bola Liga Indonesia - Di musim dingin kemarin, Jurgen Klopp juga tidak berbelanja pemain sama sekali. Oleh karena itulah, pada musim panas ini ia disebut-sebut akan belanja habis-habisan. Sebab skuat yang ada saat ini tidak cukup berkualitas dimata Klopp, baik di tim utama maupun yang berada di bangku cadangan, Hal itu pun berefek pada prestasi dan juga performa tim musim ini.

Lalu sempat bermunculan kabar bahwa pemiliki dari Liverpool yakni Fenway Sports Group akan mengorek kocek dana lebih dalam untuk memberikan danan belanja di musim panas nanti. Bahkan kabarnya dana belanja yang akan mereka keluarkan jadi yang paling terbesar di sepanjang masa klub Liverpool. Kabarnya Klopp di musim panas nanti akan diberi dana belanja mencapai 100 juta Pounds.


Laporan yang telah beredar dari Liverpool menyatakan bahwa Liverpool memang akan belanja besar pada musim panas nanti, mereka disebut tak akan belanja di angka 100 juta, namun hampir nyaris 200 juta Pounds.

Baca Berita Bola Online - Lalu banyak yang bertanya dari mana datangnya 100 juta Pounds tambahan itu. Liverpool pun mengklaim bahwa dana tersebut itu akan di dapat dari penjualan sejumlah pemainnya. Yang diantaranya adalah Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Daniel Sturridge, Lazar Markovic dan Lucas Leiva.

Liverpool sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain-pemain bintang. Di antaranya adalah James Rodriguez, Theo Hernandez, Timo Werner, Alex Meret, Ivan Perisic, Julian Brandt hingga Frank Kessie. Tapi telah diperkirakan dengan pasti mantan pelatih Dortmund ini akan merekrut Time Werner di musim depan mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar