Rabu, 26 April 2017

Lagi-Lagi MU Akan Buang 110 Juta Euro Untuk Mbappe

MU Lagi-Lagi Akan Membuang 110 Juta Euro Untuk Mbappe Pemain Bintang AS Monaco.

Lagi-Lagi MU Akan Buang 110 Juta Euro Untuk Mbappe
Lagi-Lagi MU Akan Buang 110 Juta Euro Untuk Mbappe
Manchester United dipercaya berani mengambil tindakan untuk menebus pemain bintang AS Monaco yaitu, Kylian Mbappe meskipun harga jual belinya mencapai nilai 110 Juta Euro. Dalam pernyataan ini di sampaikan oleh mantan pemain MU, Lee Sharpe.

Mbappe, adalah penyerang muda yang masih berusia 18 tahun yang bermain sempurna pada musim ini. Dari 37 penampilannya untuk Monaco di semua kompetisi, ia sudah mengumpulkan 23 gol dan telah mencatatkan 11 assist.

Berita Olahraga Online 2017 - Tak aneh jika pemain asal Prancis itu mulai dibidik oleh sejumlah klub-klub besar Eropa yang termasuk Manchester City, dan Real Madrid. Klub manapun yang akan maju meminang Mbappe telah dikabarkan harus menyiapkan dana sebesar 110 Juta Euro untuk jasa Mbappe.

Untuk pemain semuda Mbappe, harga tersebut tentu saja akan membuatnya sebagai pemain muda termahal di dunia. Namun harga itu bukan masalah jika Mbappe memberikan hasil yang sepadan dengan harga nya itu.

Sharpe pun percaya kepada mantan timnya tak akan membuat banyak pertimbangan untuk menebus harga Mbappe itu. Dengan membeli pemain seperti Mbappe, MU dinilai bisa balik modal dengan cepat jika Mbappe dapat mencetak gol dan juga meningkatkan jumlah penjualan jersey.


"Uang dalam sepak bola sekarang sangat besar dan klub tak akan takut mengeluarkan dana sebesar apapun itu." Ucap Sharpe yang percaya MU akan dapatkan Mbappe.

"Dan jika Mbappe dapat mencetak gol dan bisa membantu penjualan jersey ke seluruh dunia. Mereka mungkin tak akan melewatkan kesempatan emas ini. Cara pemasarannya sekarang adalah klub bisa mendapatkan uangnnya kembali dengan sekejap." Ucap Sharpe.

Skor Akhir Bola Semalam - "Sehingga saya tak mengira United akan memikirkan soal dana, dengan Mourinho sekarang mereka telah membuat pernyataan dan menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Mereka membayar biaya transfer berdasarkan itu." Tutur sang mantan pemain.

Adapun Manchester United sendiri akan menjalani pertandingan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, pada hari jumat 28 April dini hari WIB. Derby Manchester kali ini dapat diprediksikan akan berjalan dengan ketat karena kedua tim tersebut sama-sama mengejar tiket ke Liga Champions di musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar