Jumat, 14 April 2017

Klopp Tak Dapat Pastikan Masa Depan Sturridge

Klopp Mengatakan Bahwa Dirinya Tak Dapat Pastikan Masa Depan Sturridge Di Akhir Musim Nanti

Klopp Tak Dapat Pastikan Masa Depan Sturridge
Klopp Tak Dapat Pastikan Masa Depan Sturridge
Pelatih Liverpool yaitu, Jurgen Klopp kembali membuka suara soal permasalahan masa depan pemain yang berada di lini depan, Daniel Sturridge. Klopp mengatakan bahwa ia tak bisa memberikan kepastian mengenai masa depan pemain Chelsea itu di akhir musim nanti.

Berita Bola Terlengkap Online - Seperti yang telah di ketahui, musim ini menjadi musim yang terburuk untuk Sturridge. Ia tercatat hanya 5 kali tampil sebagai starter di ajang Premier League karena masalah cederanya yang selalu datang.

Jarangnya jam bermain tersebut membuat Sturridge sering digosipkan akan meninggalkan The Reds dalam waktu dekat ini. Bahkan pada bursa transfer musim dingin kemarin, ia disebut sudah nyaris meninggalkan Anfield Stadium.

Klopp sendiri masih belum bisa memberikan kepastian mengenai masa depan sang pemain, sehingga ia tidak ingin berkomentar lebih dalam soal isu transfer yang dikaitkan Sturridge.


"Masalahnya adalah di musim ini adalah bukan musim yang mudah untuk dijalani. Kami memiliki enam pertandingan lagi dan dia sudah bisa kembali bermain lagi, saya senang dirinya kembali seperti kondisi yang normal." Ucap Klopp.

"Ia memberikan dampatk ketika ia masuk pada pertandingan melawan Stoke City, kami selalu memutuskan ia bermain atau tidak setelah beberapa sesi latihan yang ia lalui. PAda akhir pertandingan kemarin saya mengatakan 'Berapa lama kami harus memaksanya atau apakah kami bisa menggunakan kebugarannya saat ia tampil nanti?' Itu adalah keputusan saya pada akhirnya memainkan dirinya di laga itu." Ucap pelatih yang berasal Jerman itu.

Baca Berita Sepak Bola - "Saya tidak sedetik pun memikirkan seperti apa skuat kami pada musim depan mendatang, kami masih menjalani musim ini dan kami sudah merencanakan beberapa hal seperti transfer pemain, tapi siapa yang akan hengkang kami tidak mempunyai ilustrasi untuk hal itu." Tutup mantan pelatih Borussi Dortmuind itu.

Di klasemen Liga Premier League musim ini, Liverpool sedang menduduki posisi ke tiga dengan mengumpulkan 63 poin dari 32 pertandingan. Di laga selanjutnya Liverpool akan mendatangi kandang West Brom pada tanggal 16 April 2017.

0 komentar:

Posting Komentar