Rabu, 19 April 2017

Klopp Dukung MU Jadi Juara Liga Europa

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp Mendukung MU Jadi Juara Liga Europa Dan Masuk Champions Musim Depan

Klopp Dukung MU Jadi Juara Liga Europa
Klopp Dukung MU Jadi Juara Liga Europa
Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp mengatakan bahwa Manchester United mempunyai skuat tim yang berkualitas dan mereka bisa jadi juara Liga Europa pada musim ini dan memasuki Liga Champions di musim depan.

Pasukan Jose Mourinho itu sempat mengalami kesulitan saat memulai pertandingannya di ajang Liga Europa musim 2016-2017 ini. Akan tetapi kemudian seiring berjalannya hari perforna mereka semakin melangkahkan kakinya di babak perempat final semakin kuat.

Situs Berita Bola Terupdate - Di fase tersebut mereka kini berhadapan dengan Anderlecht, di leg pertama mereka di Belgia pasukan Mourinho ini berhasil menahan imbang penyerangan dan pertahanan tuan rumah dengan skor akhir 1-1.

Leg kedua nanti akan di selenggarkan di Old Trafford dan skuat Jose Mourinho itu kemungkinan besar akan dapat lolos ke semifinal. Menurut Klopp, dengan skuat yang dimiliki oleh MU saat ini, MU punya peluang besar untuk lolos ke final dan jadi juara kompetisi kelas dua di Eropa tersebut.


"Manchester United memiliki skuat tim yang telah diatur dengan sebaik mungkin, mereka sangat mungkin untuk mencapai final Liga Europa. Jadi kita akan melihat berapa banyak pemain kunci mereka yang masih dapat bermain." Kata Klopp.

Jadwal Sepakbola Terlengkap 2017 - "Mereka sudah punya masalah cedera pada pemain, tapi dengan skuat tim yang meyakinkan, mereka telah mampu bereaksi dengan hampir semua hal yang menghalangi mereka. Baru-baru ini ada empat atau lima pemain mereka yang harus absen karena cedera dan Henrikh Mkhitaryan tidak dimainkan pada tahap awal turnamen." Ucap Jurgen Klopp.

"Dari hal itu anda dapat mengetahui berapa besar kualitas yang mereka miliki sejak awal musim. United memiliki campuran pengalaman, kecepatan dan juga kualitas. Mereka benar-benar tim yang sangat bagus. Dan menurut saya mereka adalah tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Europa di musim ini, saya yakin itu." Tandas sang pelatih Liverpool itu.

MU di pertandingan terakhirnya berhasil menaklukan Chelsea dengan skor akhir 2-0 di Old Trafford, ini adalah bekal yang sangat baik untuk MU agar dapat menyesuaikan permainan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar