Rabu, 19 April 2017

Juventus Hancurkan Rekor Barca Di Camp Nou

Juventus Telah Hancurkan Rekor Barca Di Camp Nou Di Liga Champions Sejak Di Latih Oleh Enrique

Juventus Hancurkan Rekor Barca Di Camp Nou
Juventus Hancurkan Rekor Barca Di Camp Nou
Barca gagal menang ketika harus menjamu Juventus di Camp Nou dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis 20 April 2017. Kegagalan ini merupakan yang pertama kalinya untuk Barca tak mendapat kemenangan di kandang dalam kompetisi Liga Champions sejak di latih oleh Luis Enrique.

Pertandingan antara kedua tim tersebut harus berakhir dengan skor 0-0. Pertahanan yang sangat kokoh membuat Lionel Messi dan skuat tim. Harus rela mengakhiri langkahnya di UCL musim ini, dan dengan hasil ini, klub Catalan itu gugur lanjut ke laga selanjutnya setelah kalah agregat 3-0.

Berita Bola Indonesia Terlengkap - Jika seandainya menang, Barca akan mencatatkan kemenangan 16 kali secara beruntun di Camp Nou. Catalan itu akan menyamai rekor dari Bayern Munchen, tapi sayangnya pertahanan dari Juventus yang memang baru kebobolan dua gol sepanjang Liga Champions musim ini, masih terlalu kuat untuk Blaugrana.

Di bawah asuhan Enrique, Barca mulai memetik kemenangan di kandang dalam kompetisi ini dimulai pada bulan September 2014, di waktu itu Barca menang dengan skor 1-0 atas lawannya APOEL.


Terakhir kali Barca gagal menang di kandang terjadi pada bulan April 2014 ketika menghadapi Atletico Madrid di bawah asuhan Gerardo Martino. Pada saat itu, Barca juga gagal lolos ke perempat final setelah harus kalah agregat 2-1.

"Barcelona gagal menang di pertandingan UCL di Camp Nou untuk pertama kalinya bersama Luis Enrique sebagai pelatih Barca." Kata Opta Jose di laman resminya.

Skor Akhir Bola Semalam - Meski demikian, Barca masih punya catatan yang cukup mengesankan di Camp Nou dalam kompetisi ini. Sebab, Barca sudah tercatat tak pernah mengalami kekalahan di Camp Nou sejak Mei 2013, setelah kalah 3-0 dari tim raksasa Bayern Munchen.

Di laga selanjutnya Barcelona akan mendatangi markas dari Real Madrid di akhir pekan nanti, dalam pertandingan ini cukup menentukan kualitas dari pemain Barca yang saat ini jarak poin dari Madrid hanya berbeda empat poin saja.

0 komentar:

Posting Komentar