Jumat, 21 April 2017

Hazard Berniat Untuk Incar Gelar FA Untuk Pertama Kalinya

Eden Hazard Sangat Berniat Untuk Incar Gelar FA Untuk Pertama Kalinya

Hazard Berniat Untuk Incar Gelar FA Untuk Pertama Kalinya
Hazard Berniat Untuk Incar Gelar FA Untuk Pertama Kalinya
Eden Hazard mengaku sangat mempunyai hasrat niat untuk mendapatkan gelar FA Cup untuk pertama kalinya bersama The Blues Chelsea. Pada babak semi final yang akan diselenggarakan akhir pekan ini, pasukan The Blues akan bertemu dengan Tottenham di stadion Wembley.

Situs Berita Bola Online - Hazard bergabung dengan The Blues pada bulan Juli 2012, waktu itu Chelsea baru saja menjuarai FA Cp, selama Hazard berkostum Chelsea, Hazard kemudian merasakan gelar Premier League dan juga Piala Liga pada musim 2014/15. Hanya FA Cup yang belum pernah ia capai di ajang kompetisi domestik itu.

Hazard yang musim ini sedang tampil bagus dan masuk sebagai nominasi PFA Player of the Year berharap akan meraih gelar FA Cup tersebut di musim ini. Ia ingin rekan-rekannya bermain dengan baik ketika tampil di hadapan publik Wembley.

"FA Cup adalah kompetisi besar di Inggris, ini adalah Cup tertua di dunia." Kata pemain timnas Belgia itu.


"Sejak saya datang ke Stamford Bridge, saya pernah merasakan rasanya bermain di semi final FA Cup tapi saya tak pernah punya kesempatan untuk bermain di final. Jadi saya berharap di musim ini akan menjadi pertama kalinya mencapai final, untuk menjuarai kompetisi ini." Ucap Hazard.

"Wembley adalah stadion besar, salah satu terbaik di dunia dan stadion ini tempatnya laga-laga terbesar. Dan kami harus bisa bersinar ketika kami bermain di sini nanti." Tutup Hazard yang sambil berharap.

Jadwal Bola Musim Ini - Musim ini merupakan momen kebangkitan bagi pemain 26 tahun itu. Setelah musim lalu menjalani musim yang berat, Hazard di musim ini telah mengumpulkan 14 gol dan telah mencatatkan lima assist di Premier League. Ia merupakan pemain yang cukup penting dalam mengantarkan timnya sebagai juara saat ini.

Selain gelar juara FA Cup, juara Premier League juga sudah ada di depan mata Chelsea. Klub London yang diasuh oleh Antonio Conte ini telah membuat jarak empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham, dan laga yang tersisa di Premier League adalah enam laga lagi.

0 komentar:

Posting Komentar