Senin, 17 April 2017

Gary Cahill Menyesal Chelsea Dikalahkan MU

Kapten Chelsea, Gary Cahill Menyesal Tim The Blues Dikalahkan MU Di old Trafford

Gary Cahill Menyesal Chelsea Dikalahkan MU
Gary Cahill Menyesal Chelsea Dikalahkan MU
Pemain bertahan yang disertakan dipilih menjadi kapten Chelsea ini yakni, Gary Cahill mengatakan bahwa timnya yang dibelanya sudah tahu bahwa Manchester United akan bermain dengan tempo yang cepat dan juga mengandalkan kecepatan pemain. Namun dia menyesali timnya gagal bertahan dan dikalahkan oleh MU di Old Trafford.

Berita Bola Terkini Indonesia - Sebagai mana telah diketahui, bermain di Old Trafford, The Blues Chelsea harus rela pulang ke Stamford Bridge dengan tangan hampa. Dua gol dari Marcus Rashford dan Ander Herrera memastikan sang penduduk puncak klasemen gagal menjaga jarak dengan peringkat ke dua.

The Blues Chelsea saat ini, harus rela jarak mereka dengan Tottenham Hotspur semakin dekat karena kekalahan akhir di pekan lalu. Saat ini The Blues hanya lebih unggul empat poin dari Spurs yang ada di posisi ke dua Premier League.

Setelah pertandingan selesai, Cahill mengatakan bahwa timnya sudah mengantisipasi tempo cepat yang di mainkan oleh tuan rumah. Namun dia juga menyesali kegagalan Chelsea untuk menjaga poin di puncak klasemen musim ini.


"Kami sudah mengetahui mereka akan memulai pertandingan dengan tempo yang cepat dan kami harus mencoba mengontrol itu. Dan kami tak pernah mampu melakukannya sepanjang pertandingan itu. Kami tidak dapat menemukan cela yang tepat untuk merusak formasi mereka." Ucap pemain timnas Inggris itu.

"Hal ini sangat mengecewakan kami, kami sudah mencoba bekerja keras di babak kedua. Mencoba untuk menekan MU dan menciptakan peluang kemenangan, tapi kami berada di bawah standar yang telah kami tetapkan." Ucap Cahill.

Jadwal Liga Eropa Terlengkap - Cahill juga menyesali kenapa The Blues tidak dapat bermain seperti biasanya yang bermain dengan stabil dari pertahanan maupun penyerangan.

"Kami tak berada dalam persaingan di laga itu, dan hal tersebut membuat kami sedikit emosi. Mari berharap ini hanya satu hari di mana kami tampil tidak seperti biasanya, dan ini sudah membuat kerugian besar untuk kami." Tandas sang kapten The Blues Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar