Rabu, 12 April 2017

Ferdinand : 'Enam Pemain Ini Tak Layak Di Barca'

Menurut Legenda Manchester United, Ferdinand Enam Pemain Yang Berseragam Barca Tak Layak Berada Di Klub Besar Seperti Itu

Ferdinand : 'Enam Pemain Ini Tak Layak Di Barca'
Ferdinand : 'Enam Pemain Ini Tak Layak Di Barca'
Legenda Pemain Manchester United yaitu, Rio Ferdinand, dirinya mengkritik enam pemain yang berseragam Barcelona usai tim asal Catalan itu menelan kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah Juventus di Liga Champions babak perempat final.

Dua gol di babak pertama dari sepakan Paulo Dybala dan juga dari sundulan maut Giorgio Chielline di menit ke 55 memberikan Juventus unggul yang meyakinkan lolos ke babak selanjutnya.

Berita Bola Eropa 2017 - Ferdinand menganalisa usai pertandingan itu, Ferdinand membandingkan tim asuhan Luis Enrique saat ini dengan Barca yang sudah meraih begitu banyak sukses di beberapa tahun belakangan ini.

"Ada banyak pemain disini dan anda pasti berpikir, mereka takkan masuk tim Barca di tiga tahun lalu. Ada lima atau enam pemain yang tidak layak mengenakan kostum tersebut. Cara mereka bermain, dan intensitanya, tidak berada di level yang sama dengan mereka. Dapat dibilang level mereka lebih kurang bagus." Kata Ferdinand.

"Ada pemain yang benar-benar harus memberikan umpan pada tiga pemain di depan, dan mereka tidak memberikan bola tersebut dengan cukup cepat." 


"Dari sisi pertahanan yang saya lihat, tidak ada pemain yang ingin bertahan dengan baik. Dan secara bersamaan mereka juga tidak melakukannya dengan baik. Tim ini (Barca) tidak menekan tim lawan seperti yang mereka lakukan di era Pep Guardiola. Mereka seperti tak punya hasrat untuk tampil memuaskan." Ucap Ferdinand.

Jadwal Pertandingan Champions Leg Kedua - Berbeda pendapat dari Ferdinand untuk tim Juventus, yang berhasil taklukan Barca. Menurut Ferdinand untuk saat ini jika ingin membanderol Dybala harga yang di tawarkan adalah harga yang sangat tinggi. Dybala di pertandingan kontra Barca hanya membutuhkan enam menit untuk mencetak gol pertamanya.

"Itu adalah finishing yang bagus, ada banyak pembicaraan mengenai bagaimana banyak yang tertarik membanderol Dybala. Saat ini harga untuk membeli sang pemain pasti harganya melambung tinggi." Tutup sang legenda Manchester United itu.

Klub yang disebut-sebut sangat inginkan Dybala adalah tim asuhan Conte. Conte selalu dikaitkan dengan dengan Dybala, sebagai bagian dari rencananya untuk membuat skuat yang sanggup bersaing di Liga Champions musim depan mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar