Senin, 24 April 2017

Fabregas : Hazard Dapat Dikalahkan Oleh Messi Saja

Fabregas Berpendapat Bahwa Hazard Dapat Dikalahkan Oleh Messi Saja

Fabregas : Hazard Dapat Dikalahkan Oleh Messi Saja
Fabregas : Hazard Dapat Dikalahkan Oleh Messi Saja
Gelandang The Blues Chelsea yaitu, Cesc Fabregas mengatakan bahwa rekan satu timnya, Eden Hazard merupakan pemain terbaik di dunia yang kedua setelah bintang Barcelona, Lionel Messi. Fabregas berpendapat bahwa Hazard hanya dapat kalah dari Messi saja.

Hazard memang telah kembali menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea di musim ini. Terbaru, pemain yang berdarah Belgia itu menjadi pahlawan kemenangan The Blues dalam laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur pekan lalu yang mengakhiri skor 4-2.

Vidio Kocak Sepak Bola 2017 - "Eden (Hazard) bisa menjadi apa saja yang dia mau, berdasarkan kemampuan, hanya ada satu pemain yang berada di atas level Hazard. Dan pastinya kita semua sudah mengetahuinya itu siapa dia. Ya dia lah Messi."

Bagi Fabregas, kekurangan yang harus diperbaiki Hazard adalah kurang memiliki insting sebagai pemain perobek gawang lawan seperti striker tajam di depan gawang lawan.


"Terkadang ketika kami sedang melakukan serangan balik dan dalam situasi dua lawan dua dan ia memberikan umpan, saya berkata kepadanya, kamu memiliki skil untuk membobol gawang sendiri. Jadi lakukanlah Hazard."

Jadwal Bola Online 2018 - "Ia harus lebih sering melakukannya, saya mengatakan padanya berkali-kali, ia terkadang harus lebih egois dan memiliki insting yang tajam seperti pembunuh agar dapat mencetak lebih banyak gol. Saya harap dan saya yakin ia akan lebih baik di masa depan yang akan datang. Dan kemudian ia akan tak terhentikan, mau dia Messi atau bukan, Hazard akan tetap tak terhentikan."

Kehebatan dari Hazard tahu kembali diharapkan Chelsea bakal membantu mereka kontra melawan Southampton dalam lanjutan Premier League, Rabu 26 April 2017 dini hari nanti.

Kedudukan liga Premier League saat ini The Blues Chelsea masih tetap kokoh di puncak klasemen, tapi Chelsea harus berhati-hati dengan Tottenham Hotspur yang hanya berajarak empat poin saja yang dimana Chelsea 75 poin sementara, Tottenham 71 poin.

0 komentar:

Posting Komentar