Sabtu, 22 April 2017

Enrique : Tanpa Neymar Di El Clasico, Barcelona Siap Taklukan Madrid

Enrique Mengakui Tidak Galau Dengan Absennya Neymar Di El Clasico Ini, Dia Mengatakan Barcelona Siap Taklukan Madrid

Enrique : Tanpa Neymar Di El Clasico, Barcelona Siap Taklukan Madrid
Enrique : Tanpa Neymar Di El Clasico, Barcelona Siap Taklukan Madrid
Pelatih tim raksasa dari Spanyol Barcelona, Luis Enrique mengakui dirinya tidak galau dengan potensi absennya Neymar pada laga di El Clasico nanti yang di adakan akhir pekan ini. Enrique menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan cukup baik sehingga mereka siap menjalani laga El Clasico dan siap taklukan Madrid tanpa adanya Neymar.

Situs Berita Online 2018 - Seperti yang telah diketahui bahwa, Neymar telah mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Malaga kemarin di beberapa pekan yang lalu. Hukuman yang seharusnya hanya berlaku untuk satu pertandingan harus menjadi 3 pertandingan setelah sang pemain memberikan tepuk tangan yang keras kepada asisten wasit setelah usai di usir dari lapangan.

Tim Barcelona sudah mengajukan banding kepada Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) tapi sayangnya ditolah begitu saja. Akan tetapi, Barcelona bisa saja membebaskan Neymar dari hukuman tersebut, syaratnya adalah mereka harus mengajukan banding tersebut melalui pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sebelum laga El Clasico mulai.

Enrique pribadi sendiri sudah mengaku dirinya tidak galau dengan potensi absennya Neymar di laga ini, karena ia sudah menyiapkan taktik tanpa kehadiran bintang Timnas Brasil itu.


"Dari perspetik pelatih, saya sudah menyiapkan strategi yang cukup mematikan di laga ini, dengan Neymar atau tidak dengan Neymar." Kata Enrique.

"Saya pikir melakukan banding terhadap hukuman tersebut merupakan usaha yang sedang dilakukan oleh pihak klub Barcelona. Entah itu adil atau tidak, saya tidak mau bicara banyak soal masalah tersebut." Ucap Enrique jelang laga El Clasico.

Jadwal Bola Malam Ini - "Saya rasa tidak ada perbedaan apakah saya optimis atau tidak. Saya sudah mempersiapkan tim dengan matang tanpa adanya Neymar maupun ada kehadiran dia." Tandas sang pelatih.

Tidak hanya Neymar yang akan tidak hadir dalam laga El Clasico nanti, ada juga nama-nama yang akan tidak dapat dimainkan dalam laga penting ini. Dari Real Madrid Ada Raphael Varane dan juga Pepe dalam laga ini kedua pemain bertahan itu tidak dapat bermain karena mengalami cedera yang cukup berat.

Lalu diikuti oleh Aleix Vidal dan juga Rafinha, kedua pemain Barcelona tersebut juga mengalami cedera yang berat dan memaksa kedua pemain itu harus absen hingga akhir musim nanti.

0 komentar:

Posting Komentar