Jumat, 28 April 2017

Enrique : Saya Tak Perlu Bantuan Valencia Kalahkan Madrid

Enrique Mengatakan Bahwa Timnya Akan Bermain Profesional, Dan Tak Perlu Bantuan Dari Valencia Untuk Kalahkan Madrid

Enrique : Saya Tak Perlu Bantuan Valencia Kalahkan Madrid
Enrique : Saya Tak Perlu Bantuan Valencia Kalahkan Madrid
Pelatih Barcelona yaitu, Luis Enrique mengatakan bahwa ia dan timnya akan tetap bermain profesional dalam memburu gelar juara La Liga pada musim ini. Enrique beranggapan bahwa tak perlu bantuan dari Valencia untuk kalahkan Madrid di pertemuan kali ini.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol sementara dengan 78 poin, jumlah tersebut sama dengan yang di dapatkan Real Madrid. Namun El Real masih punya peluang untuk menaiki puncak klasemen kembali karena masih punya satu laga yang tertunda.

Berita Bola Terbaru Indonesia - Pada akhir pekan ini, Madrid akan menjamu lawannya Valencia. Sementara tim asuhan Enrique ini akan mendatangi markas Espanyol. Barca dapat berharap pada Valencia karena di tim tersebut ada pemain pinjaman mereka yaitu Munir yang masih berstatus pinjaman.

"Kami semua (Tim Barcelona) disini sangat profesional dan kami akan melakukan yang menjadi tugas kami sendiri. Saya tidak akan masuk pada permainan yang sudah anda desain hingga akhir musim nanti." Kata Enrique.


Pada laga melawan Espanyol nanti di hari Minggu 30 April dini hari WIB, Enrique memastikan bahwa tim asuhannya akan turun dengan permainan sempurna di lini depan. Enrique telah di pastikan akan menurunkan Lionel Messi, Luis Suarez, dan juga Neymar yang sudah dapat bermain lagi setelah harus absen bermain.

Situs Bola Online Indonesia - "Saya ingin para pemain memberikan kemampuan terbaiknya di laga nanti, untuk mendapatkan poin yang sempurna." Ucap Enrique yang sangat percaya diri.

Berbicara soal Neymar, Enrique punya permintaan tersendiri yaitu meminta kepada sang bintang Brasil itu untuk bermain lebih bisa mengendalikan emosinya.

"Neymar sudah siap untuk bertanding melawan Espanyol, saya pikir Neymar sudah terbiasa dalam situasi seperti ini. Dia jarang mendapatkan kartu merah dan saya rasa dia bisa mengendalikan emosinya dengan sangat baik. Tapi di laga nanti, tidak diragukan lagi bahwa permainan lawan Espanyol adalah laga dimana kami harus mengendalikan emosi dengan baik." Tutup sang pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar