Senin, 10 April 2017

Enrique : Gomes Tak Pantas Di Salahkan

Luis Enrique Dirinya Sangat Tak Menerima Andre Gomes Di Tuduh Sebagai Penyebab Kekalahan Barca

Enrique : Gomes Tak Pantas Di Salahkan
Enrique : Gomes Tak Pantas Di Salahkan
Luis Enrique Sangat tak menerima ketika pemain gelandangnya yakni Andre Gomes di tuduh sebagai penyebab kekalahannya Barcelona saat mendatangi markas besar Malaga di akhir pekan kemarin. Enrique mengatakan bahwa Gomes tak pantas di salahkan dan ia juga menyampaikan bahwa Gomes bakal tetap memiliki kesempatan untuk bermain ketika Barcelona menjalani Liga Champions tengah pekan ini.

Ketika menghadapi Malaga, Gomes diberikan waktu bermain sejak dimenit awal. Lalu dirinya ditarik keluar pada menit 64, pada pertandingan itu, Barca harus menelan kekalahan 2-0 dan penampilan Gomes menjadi sorotan publik.

Berita Bola Terkini 2018 - Kekalahan Barca dan Malaga ini membuat mereka semakin tertinggal dari El Real dalam merebutkan gelar La Liga di musim ini. Sebab, antara kedua tim sekarang sudah berjarak tiga poin dari Real Madrid sementara rivalnya itu masih mempunyai satu pertandingan tersisa.

Enrique menekankan bahwa ketika menghadapi Juventus, Gomes akan tetap memiliki peluang bermain di menit awal. Ia dapat menggantikan Sergio Busquets karena dalam pertandingan nanti Busquets tak dapat bermain karena hukuman larangan bermain.


"Tentu saja Gomes masih mempunyai peluang bermain dan saya rasa ini dapat menyakitkan pendukung yang telah menuduh dia sebagai biang keladi kekalahan kemarin. Hal seperti ini kadang dapat terjadi dalam sepak bola profesional yang menurut saya tak adil dan tak pantas."

"Yang pasti kami harus melakukan perbaikan tapi menyalahkan satu orang dalam satu kekalahan patut disayangkan."

Skor Akhir Liga Eropa - "Sergio Busquets adalah pemain yang penting bagi kami, lihat saja statistiknya dan anda akan tahu betapa pentingnya dia. Tapi larangan bermain dalam sebuah kompetisi seperti ini adalah hal yang wajar dan kami harus bisa menggantikannya dengan yang lebih baik."

Kekalahan dari Malaga sebelum menghadapi Juventus tentu saja berdampak kurang baik untuk Barca. Namun sang pelatih meyakinkan bahwa timnya dapat bangkit dalam pertandingan nanti.

"Pada babak ini, kami menyadari betapa pentingnya pertandingan ini. Pada pemain lebih dari siap untuk menghadapi apa yang akan terjadi, kami tahu betapa menariknya kompetisi ini dan betapa meariknya bermain di perempat final menghadapi Juventus"

0 komentar:

Posting Komentar